Licin, Truk Box Seruduk Tiang PJU

f kecelakaan scaled

FENDI/ RADAR MANDALIKA KECELAKAAN: Anggota Lantas Polres Lombok Tengah saat mengatur lalu lintas di lokasi kejadian.

PRAYA-Kecelakaan tunggal terjadi pada Senin (22/02) pukul 09.30 wita di jalan umum Gelondong Kelurahan Panji Sari, Kecamatan Praya. Lakalantas tersebut terjadi mobil truk box dengan DR 8407 SA yang dikendarai saudara inisial IW datang dari arah timur menuju barat tidak bisa dikendalikan yang berakibat pada ban depan mobil tersebut naik ketaman pembatas jalan dan menabrak tiang lampu penerang jalan umum (PJU) tersebut.

Tiang itu kemudian mengenai kendaraan Toyota Avanza DR 1565 BP yang kemudikan saudara DZ.“Avanza datang dari arah barat menuju kea rah timur, tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan material,” terang AKP. Donny Wira Setiawan, Kasatlantas Polres Lombok Tengah saat dikonfirmasi Radar Mandalika.

Ditambahkannya saat ini, kendaraan sudah di bawa ke Satlantas Polres Lombok Tengah sebagai barang bukti kasus lakalantas tersebut.

Salah seorang warga saat di lokasi kejadian menjelaskan, kondisi mobil tersebut sempat oleng baru kemudian menabrak taman jalan dan tiang lampu. Warga juga merasa terkejut karena suara benturan mobil truk box tersebut cukup besar.

“Mobilnya itu membentang, masuk ke jalur ini,” jelas Hajar saat di lokasi kejadian.

Sementara itu, truk box Imbarwadi mengaku mengendarai mobil tidak terlalu kencang namun karena kondisi jalan yang licin membuat dirinya tidak bisa mengendalikan. Sehingga naik ke batas jalan.

“Tidak kencang cuma 60 Km/jam, ketika saya rem jalannya goyang tidak bisa dikontrol,” jelasnya.

Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Hanya tiang lampu PJU yang rusak.(ndi)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Banjir Susulan Kembali Terjang Labuan Tereng

Read Next

Lagi, Proyek Penataan Senggigi Longsor

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *