Komunitas Youtuber NTB Bagi-bagi Masker Gratis

WhatsApp Image 2020 04 21 at 06.16.49

IST/RADARMANDALIKA.ID PEDULI: Anggota komunitas youtuber sedang membagikan masker gratis, Selasa kemarin.

PRAYA  – Komunitas Youtuber Nusa Tenggara Barat (NTB) membagikan masker gratis kepada pengguna jalan. Tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman Praya, Selasa kemarin.

 Ketua Komunitas Youtuber NTB, Reyjul mengatakan aksi social tersebut dilakukan sebagai bentuk solidaritas untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Aksi ini kita lakukan secara spontanitas oleh teman-teman youtuber,” katanya.

Aksi ini mendapat dukungan dari Satlantas Polres Lombok Tengah, yang ikut membantu para Youtuber dalam membagikan masker sekaligus memberikan imbauan kepada para pengguna jalan yang melintas.

Selain membagikan masker, komunitas youtuber juga membawa poster berisi pesan imbauan kepada pengguna jalan, agar senantiasi memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, serta menjaga kesehatan.

Sementara jumlah masker yang dibagikan sekitar ribuan. Sedangkan bersumber dana hasil iuran dari masing-masing anggota komunitas youtuber. “Ada sekitar seribu lebih masker yang kita bagikan,” bebernya.

Sementara, Kaur Bin Ops Satlantas Polres Lombok Tengah, Iptu Derpin Hutabarat mengapresiasi aksi sosial Komunitas Youtuber dalam upaya meminimalisir resiko penularan Covid-19. Khsusnya di Lombok Tengah.

“Hari ini kami bersama Komunitas Youtuber NTB, membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penularan virus,” ujarnya.(r2)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Polemik TPA Pengegat, Warga “Dikunci” Enam Program

Read Next

Pembobol Alfamart di Jempong Diborgol

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *