Kodim-Wartawan Salurkan Paket Sembako

F AA Dandim 1

HUMAS KODIM FOR RADARMANDALIKA.ID BERIKAN: Dandim 1620 Loteng saat memberikan paket sembako kepada warga di Desa Kawo, Minggu kemarin.

PRAYA – Jelang masuknya bulan suci Ramadan, Kodim 1620 Lombok Tengah bersama wartawan melakukan bakti social (Baksos) di Desa Kawo, Kecamatan Pujut.
Dandim 1620 Lombok Tengah, Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan mengatakan, selain kegiatan sepedaan yang merupakan kegiatan untuk menjaga hidup sehat dalam menyambut bulan suci Ramadan. Juga dibarengi dengan baksos dengan membagi puluhan paket sembako kepada warga merupakan wujud kepedulian Kodim 1620 kepada warga binaan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Dengan pembagian sembako ini mudah mudahan dapat membantu bapak ibu dalam menyambut bulan Suci Ramadan serta menjadi berkah untuk kita semua,” harapnya.
Kegiatan ini katanya, menyasar warga yang kurang mampu. Pembagian paket sembako dilakukan dengan tetap menerapkan jaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.
Kata dandim, sambil berkeliling menggunakan sepeda, Dandim bersama wartawan juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah jika tidak penting.
“Tetap ikuti peraturan pemerintah, berdoa bersama-sama semoga Virus Corona ini cepat hilang,” ucapnya.

Salah satu perwakilan wartawan, Lukmanul Hakim menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa, apalagi sampai turun lansung di tengah masyarakat.
“Kami berharap hal serupa dapat dilaksanakan dalam penyaluran bantuan sosial lainnya, sehingga semua dipastikan tepat sasaran,” harapnya.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pasca Banjir, Penanganan Hutan Gundul di NTB Harus Berorientasi Kesra

Read Next

Kasus Korupsi BPR, Jaksa Kantongi Calon Tersangka

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *