Kelurahan Bintaro Jaya Juara Kampung Sehat

F Juara

Juara Kampung Sehat

MATARAM-Camat Ampenan, Syamsul Irawan menyampaikan apresiasi kepada Satgas Penanganan Covid-19 Kelurahan Bintaro Jaya. Lebih-lebih setelah memperoleh penghargaan dari Kapolda NTB karena dianggap mampu memberikan kontribusi terhadap penanganan Covid 19.

Kata Syamsul, penghargaan ini diberikan karena Satgas Penanganan Covid-19 dianggap mampu memberikan prestasi dalam bentuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kelurahan Bintaro Raya. Atas prestasi ini, pihaknya merayakan dengan mengadakan tasyakuran di aula kantor kelurahan, Selasa (25/08).

“Pencapaian kita ini menjadi barometer keberhasilan ikhtiar kita untuk Kelurahan Bintaro Jaya bisa juara dalam kampung sehat,” beber Syamsul.

Dalam acara tasyukuran ini, hadir juga Kepala BPBD Kota Mataram, Wakil Polsek Ampenan, Kepala Puskesmas Ampenan, Lurah se-kecamatan Ampenan dan Kepala Lingkungan se-kelurahan Bintaro Jaya.

“Dengan penghargaan tersebut memberikan suatu harapan baru kepada masyarakat maupun pemerintah setempat, bahwa kondisi pandemi atau penyebaran Covid-19 di Kelurahan Bintaro Jaya bisa dihentikan,” kata camat.

Dia menegaskan, ini juga tidak terlepas dari kerja sama masyarakat yang mengambil peran penting di kegiatan kampung sehat.”Selamat kami ucapkan,” tutupnya. (cr-uta/zak)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
asmiranda
1

bermain game di qqharian bisa kaya raya

QQHARIAN BERMAIN GAME MUDAH MENANG DAN MASIH DIBERIKAN BONUS...? GAK MAIN-MAIN NICH EXTRA BONUS NYAaa.... YAKIN NICH PADA GAK MAU JOIN DAN GAK MAU EXTRA BONUS ? BURUAN AAchh....GAK PERLU BASA BASI LAGI, GOOGLING QQHARIAN Click Disini

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Gubernur NTB Sambut Kunjungan Ketua Komisi VIII DPR RI

Read Next

Juara Shovicom Bertekad Bantu Sukseskan NTB Gemilang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *