Jembatan Penghubung Rembitan-Kuta Sempat Lumpuh

WhatsApp Image 2020 03 01 at 20.27.01

IST/ RADARMANDLIKA.ID NYARIS PUTUS: Gambar jembatan penghubung Rembitan-Kuta saat hujan lebat, Minggu sore kemarin.

PRAYA – Jembatan penghubung dari Desa Rembitan ke Desa Kuta, Kecamatan Pujut sempat lumpuh total. Akibatnya, kurang lebih 3 kilo meter (km) terjadi antrean panjang kendaraan. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apakah sudah bisa dilalui atau tidak. Paslanya, sampai tadu malam hujan masih turun.

Informasi yang diterima wartawan radarmandalika.id, air kiriman ini berhasil menenggelamkan jembatan. Jalan raya tidak bisa terlihat. sebab ditutup air bercampur lumpur. Namun dilihat, beberapa pengendara ada yang nekad menerobos. Bahkan ada juga yang kendaraan mereka tak bisa hidup kembali.

Jembatan penghubung Desa Rembitan-Kuta ini berada di Dusun Peluk. Dari kejadian ini, Sekdes Rembitan, L Kedim Marzuki Yahya membenarkan.

 “Kejadian ini memang benar terjadi, sampai saat ini masih terjadi kemancetan panjang. Dari arah Kuta-Sengkol  kemancetan sampai 3 km , dan dari arah Sengkol-Kuta 1 km,” ceritanya via ponsel, Minggu sore.

Atas kejadian ini, pihaknya berharap Pemdes Rembitan akan segera memeperbaiki jembatan tersebut. Pasalnya, mengingat ini merupakan jalan penghubung menuju Kuta Mandalika.
“Harus segera diperbaiki,” katanya.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Kasus Perusakan, UIN Mataram Rugi 1 Miliar

Read Next

Dihentikan Sementara, Kemenag: Tidak Ada Masalah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *