LOMBOK BARAT – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Mataram bersama Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Kota Mataram, Serikat Tani Nelayan (STN) Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Komunitas Jogang Mangan, menyalurkan bantuan paket sembako kepada seratusan warga dan lansia di Dusun
Dusun Jerangoan, Desa Krama Jaya, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, pada Kamis (4/4/2024).

Meskipun gerimis, para warga yang mayoritas lansia tetap antusias datang ke Mesjid Baiturrahman untuk menerima bantuan dengan membawa kartu identitas. Sebelumnya,
pendataan terhadap warga yang dianggap berhak menerima bantuan telah dilakukan oleh kepala dusun setempat.

Ketua SMSI Kota Mataram, Sofiana Mufidah, mengatakan, “Penyaluran bantuan sembako hari ini masih menjadi rangkaian kegiatan kolaborasi kami. Alhamdulillah, semuanya tepat sasaran.”

Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Kota Mataram, M. Sahidin didampingi Ketua STN NTB, Irfan dan Ketua Komunitas Jogang Mangan, Gusde, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan momentum untuk meningkatkan kepedulian terhadap warga, terutama lansia yang membutuhkan dukungan ekstra.

”Sekitar seratusan paket sembako sudah didistribusikan. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga di Dusun Jerangoan,” tandasnya.

Salah seorang lansia, Inaq Animah asal Dusun Jerangoan Barat, dengan tertatih-tatih menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat. “Semoga Allah membalas dan semuanya diberikan kesehatan,” ucapnya. (red)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 248

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *