LOBAR—Aruna Senggigi Resort & Convention mengelar santunan dan buka puasa bersama dengan anak yatim dan kurang mampu, Kamis (28/3). Agenda rutin yang digelar setiap bulan Ramadan oleh Aruna itu digelar saat peringatan Nuzuluk Quran.

Kegiatan ini dihadiri Kacab DLU Lembar, kepala dusun di Senggigi, tokoh agama, dan 99 anak yatim di wilayah sekitar. Sebelum kegiatan itu mulai, para anak yatim itu diajak bermain dan mendapatkan hadiah menarik. Tidak hanya itu pihak hotel juga menyediakan mini bioskop untuk tontonan anak-anak.

General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention Aditya Maulana berharap kegiatan ini bisa memberikan berkah untuk Aruna dalam dunia periwisata maupun akomodasi. Sehingga Aruna bisa tetap eksis dan terus dapat bermanfaat sengan sesama.

“Dengan kegiatan ini kami berhadap mendapatkan berkah, kemudian adik-adik yatim piatu semakin baik,” terang Aditiya.

IMG 20240331 193914

Menurutnya kegiatan berbagi konsisten dilakukan aruna setiap tahunnya di bulan Suci Ramadhan. Sebagai bentuk rasa syukur atas capain hotel yang berada di jantung kawasan Wisata Senggigi tersebut.

“Bulan Ramadhan ini bulan yang suci sehingga memang waktunya kami melakukan (berbagi) dibulan ini,” terangnya.

Ditahun ini Aruna membagikan santunan kepada 99 anak yatim dan kurang mampu di empat dusun di Senggigi.

Tak hanya berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan kurang mampu, Aruna juga kata Aditiya rutin membagikan takjil gratis setiap jumat sore dibulan Ramadan. Kegiatan itu dilakukan di jalan depan hotel Aruna.

“Kami berharap aruna, seluruh karyawan dan perusahaan mendapat keberkahan.

Ditemui secara terpisah Kepala Dusun Loco M. Munawar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Aruna Senggigi yang selalu peduli melibatkan anak-anak yatim dan anak-anak kurang mampu di Dusun Loco.

“Kegiatan santunan ini sangat membantu warga kami di Dusun Loco untuk kesejahteraan sosial apalagi pada bulan Ramadhan saat ini bulan yang penuh berkah,” ujarnya.

Munawar berharap program-program santunan dan bantuan ini tetap berkelanjutan dan dikembangkan dan Dusun Loco tetap dilibatkan dalam kegiatan yang dilaksanakan nantinya. (win/adv)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 99

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *