Jaring Talenta Muda, LAZISNU KLU Helat Kejuaraan Sepak Bola

IMG 20210416 WA0005

IST/radarmandalika.id POSE: Terlihat Para Atlit Muda KLU saat foto bersama sebelum pertandingan dimulai.

MATARAM – Demi menjaring talenta-talenta muda atlet sepak bola berbakat di Lombok Utara, Lembaga Amil Zakat Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Lombok Utara mengadakan pertandingan kejuaraan sepak bola usia dini yaitu U-10 dan U-12. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari di lapangan GOR Pemenang, mulai dari Jumat hingga Minggu dan diikuti oleh 15 tim di antaranya 9 tim U-12 dan 6 tim U-10, di mana ada 2 tim tamu dari kota Mataram. Adapun tim-tim yang terlibat dari kejuaran tersebut berasal dari Sekokah Sepakbola yang terus aktif dan melakukan pembinaan sepakbola usia dini yaitu SSB Bajang Pemenang, SSB Patim Bersatu, SSB Gemilang, SSB Tanjung, SSB Berliant, SSB Gili Air, SSB Bintang Ampenan dan SSB Integral.

Panitia penyelenggara sekaligus ketua LAZISNU KLU, Fataroni menuturkan kegiatan yang bertajuk LAZISNU CUP 1 ini diinisiasi oleh LAZISNU KLU, bersinergi dengan PSSI KLU dan FOSSBI, event ini sejatinya diadakan guna memfasilitasi tunas-tunas muda Lombok Utara agar bakat mereka bisa tersalurkan apalagi di masa Pandemi seperti saat ini.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memperkenalkan LAZISNU KLU kepada khalayak umum terutama masyarakat Kabupaten Lombok Utara, di mana kehadirannya bisa membantu semua pihak,” ungkap Fatoni Rabu (14/04) di KLU kemarin.

Fatoni mengatakan rencana kedepannya, LAZINU CUP ini akan diadakan rutin setiap tahun, melihat animo masyarakat begitu antusias terkait kegiatan-kegiatan seperti ini apalagi event pertandingan sepak bola anak usia dini baru pertama kali digelar di kabupaten lombok utara. (jho)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Penataan Kawasan Terdampak Gempa di Mataram Terganjal Lahan

Read Next

Mahasiswa dan Pemuda Kristen siap Kepung Balaikota Mataram

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *