Inalillah, Bocah 2 Tahun Meninggal Jatuh ke Sumur

F tenggelam

IST/RADAR MANDALIKA EVAKUASI: Korban saat di evakuasi ke rumahnya, Minggu malam (18/4).

PRAYA- Seorang bocah usia 2 tahun ditemukan meninggal dunia di sebuah sumur di Desa Bunut Baok, Kecamatan Praya, Minggu malam (18/4). Bocah tersebut diketahui bernama Muhammad Alfan Alfarizi warga Kelurahan Gerunung, Kecamatan Praya.
Kapolsek Praya, IPTU Hariono mengatakan, peristiwa naas yang menimpa korban berawal saat korban bersama ibunya hendak pergi berbuka puasa di rumah neneknya di Dusun Bundadak, Desa Bunut Baok, Kecamatan Praya.
Setelah sampai di rumah neneknya, korban keluar bermain di sekitar rumah neneknya. Selanjutnya setelah beberapa jam kemudian, korban tidak ada balik ke rumah nenek, sehingga ibu korban langsung menelpon suaminya dan melakukan pencarian di sekitar lokasi bersama warga setempat namun tidak ditemukan.
“Warga setempat merasa curiga kalau korban terjatuh di dalam sumur yang berada di sekitar lokasi,” katanya.
Atas kecurigaan itu, warga melakukan pencarian dengan menyedot air sumur tersebut dan berhasil menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.
“Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kedua orang tuanya menerima bahwa kejadian ini adalah musibah,” ungkap Kapolsek.
Dengan adanya insiden itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengawasi anak-anaknya saat di rumah maupun di luar rumah. Terlebih anak yang masih kecil.
“Saya harapkan pada warga untuk tetap pantau anaknya saat dia bermain,” jelasnya. (jay)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Tak Gunakan Masker, Wagub: Jangan Layani

Read Next

Diduga Korupsi, Kades Pagutan Dilaporkan FPPD ke Kejaksaan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *