HZT-Teguh Bereskan Syarat Pencalonan

1593947679

Habib Ziadi Thohir

PRAYA – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Habib Ziadi Thohir – L Teguh Juangsa Putra (HZT-Teguh) menegaskan akan membereskan syarat maju di Pilkada. Dengan menyiapkan delapan kursi sebagai tiket daftar di KPU 4 September 2020.

Habib menyebut, kemarin pihaknya berangkat mengambil SK B1.-KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB). “Kita sudah selesai di PBB, pasangan juga sudah kami finalkan. Yakni, dengan kader muda PAN, L Teguh Juangsa Putra,” bebernya pada Radar Mandalika via telepon, Selasa (25/8) kemarin.

Selain PBB, pihaknya juga terus menjajaki partai yang masuk dalam kategori galau. “Kita targetkan koalisi gemuk, kalaupun ngak bisa ngak kurusan dikit lah,” katanya dengan nada canda.

Dia melanjutkan, saat ini komunikasi terus dibangun dengan banyak partai. Antara lain, PAN, PDIP, Hanura, NasDem, dan PKS. “Kita terus bangun komunikasi dengan partai kecil, sementara kalau dengan PKS syarat untuk diusung sebenarnya sudah bisa, karena saya sudah berpasangan dengan Pak Teguh dan sudah menyiapkan delapan kursi sesuai syarat,” ungkapnya.

HZT mengatakan, Gubernur NTB, Zulkieflimansyah yang juga sebagai Ketua Tim Desk Pilkada DPW PKS, mengingkan dirinya untuk dapat diusung PKS di Pilkada Loteng. Namun, untuk memaksakan kehendak pribadi gubernur juga dirasa tak bisa dilakukan, karena pihaknya juga mengetahui mekanisme di PKS bagaimana. Dengan kondisi seperti ini, tentunya HZT sendiri memiliki banyak opsi lain, agar nantinya dapat memenuhi syarat pendaftaran untuk maju di Pilkada. (cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Masrun-Aksar Klaim Tuntaskan PKS-PKB

Read Next

Ahyar Abduh Larang Ada Kampanye Akbar di Mataram

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *