Guru Ponpes Darul Ihsan Lelong Raih Prestasi Gemilang

  • Bagikan
MIN 4 Loteng
IST/RADAR MANDALIKA POSE: Guru Bahasa Inggris, Ahmad Fauzi (kiri) dan Ketua Yayasan, Zulhadi (kanan)

LOTENG- Salah seorang guru bahasa inggris di Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ihsan Lelong, Kecamatan Praya Tengah, Ahmad Fauzi berhasil mengukir prestasi membanggakan. Ia meraih juara III dalam mata lomba menulis cerita islami untuk anak-anak pada lomba yang diadakan memperingati Hari Santri Nasional (HSN) Oktober lalu.
Ketua Yayasan Ponpes Darul Ihsan Lelong, Zulhadi mengatakan, Ponpes Darul Ihsan dan masyarakat berbangga karena salah seorang guru telah berhasil menunjukkan kualitas diri di tingkat kabupaten dalam perayaan HSN 2021.
“Alhamdulillah kami mampu mendapatkan juara III pada lomba menulis cerita islami untuk anak anak. Cerita yang ditulis ini diambil dari kitab kuning,” ungkapnya pria yang juga Kepala MIN 4 Loteng ini.
Menurutnya, lanjut Zul, menarik guru yang mengikuti lomba ini adalah seorang guru Bahasa Inggris di Ponpes Darul Ihsan.
“Memang, di yayasan kami ini apapun mata pelajaran yang diampu sebagian besar mempunyai background pendidikan agama. Sebenarnya kami punya guru yang berpotensi. Untuk ke depanya, kami akan usahakan lebih banyak guru yang akan mengikuti lomba – lomba,” pungkasnya. (bam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *