TERIMA : Bupati Lotim menerima pengurus IMI Lotim, kaitan event motocross dan grasstrack, Sabtu (17/6/2023). (PKP SETDA LOTIM / RADAR MANDALIKA)

LOTIM – Event bergengsi Motocross dan Grasstrack akan berlangsung di Sembalun Lombok Timur (Lotim) pada Juli mendatang. Event ini dimotori Ikatan Motor Indonesia (IMI) Lotim. Event tersebut disambut baik Bupati Lotim, HM Sukiman Azmy, saat menerima silaturahmi pengurus IMI Lotim di ruang Bupati, Sabtu (17/6/2023).

Dalam silaturahmi itu, Bupati Lotim HM Sukiman Azmy berharap event motocross dan grasstrack ini sebagai wadah menggali bibit pembalap yang berbakat dan andal. Sehingga di setiap kompetisi baik dalam negeri atau pun luar negeri, nantinya dapat bersaing dengan yang lebih bergengsi lagi.

Bupati sadar, kegiatan tersebut sebagai salah satu wadah otomotif, sekaligus mencegah aksi balap liar. “Kegiatan ini sangat bagus, dan ini dapat mencegah balap liar,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Sukiman memberikan dukungan penuh atas event tersebut. Termasuk, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti Dinas Pariwisata, dan OPD lainnya. Sehingga Bupati meminta instansi terkait, agar ikut berpartisipasi mensukseskan event tersebut. “Saya harap event tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, termasuk untuk memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Sembalun,” pungkasnya. (fa’i/r3)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 498

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *