RAZAK/RADAR MANDALIKA.ID MEMUKAU: Eva Yolanda saat tampil menghibur masyarakat di Sirkuit Motocross 459 Lantan di Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, Sabtu (17/12) malam.

PRAYA – Eva Yolanda mengguncang Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara (BKU), Kabupaten Lombok Tengah. Perempuan yang pernah mengikuti kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 ini menghibur masyarakat di kawasan Sirkuit Motocross 459 Lantan, Sabtu (17/12) malam.

Acara hiburan yang merupakan bagian dari kegiatan Jambore Wisata dan Ekonomi Kreatif (Jawara) di ajang balapan Motocross di Sirkuit Lantan tersebut berlangsung meriah. Di atas panggung, Eva menyanyikan beberapa lagu untuk para penonton. Diantaranya lagu berjudul Pecah Seribu dan Lima Menit Lagi.

Penampilan Eva langsung disambut dengan antuasias dan teriakan histeris dari para penonton atau para penggemar. Di atas panggung, Eva pun menyapa penonton. Saat mengguncang penonton, Eva sesekali terlihat menyalami penonton yang ada di depan panggung.

“Selama ini kita hanya melihat, menonton Eva di TV dan di HP. Tapi sekarang langsung,” kata Misnawati, salah satu penonton kepada radarmandalika.id.

Dia sendiri mengaku senang melihat ada acara hiburan di ajang balapan Motocross di Sirkuit Lantan. Dan, merasa bahagia bisa melihat langsung dari dekat penampilan Eva yang memukau. “Seru banget,” cetusnya.

F Hiburann

Pantauan di lapangan, masyarakat sudah menunggu acara hiburan tersebut sejak Maghrib. Meski aksi panggung baru dimulai setelah Isya.(red)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 293

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *