Dukungan AHY di Daerah Menguat

F ziadi

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID Ahmad Ziadi

PRAYA – Pascaterselenggaranya kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat dengan memenangkan mantan panglima TNI, Moeldoko menjadi Ketua Umum Partai Demokrat, kondisi di daerah pun semakin kuat mendukung kepemimpinan putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).  Demikian juga kabupaten/kota di NTB.

Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Tengah, Ahmad Ziadi menegaskan, persoalan Partai Demokrat saat ini dapat dikatakan merupakan teori konflik yang sudah biasa didapati dalam skema politik. Kuat dugaan ada oknum internal dan eksternal yang memainkan situasi yang kemudian dengan kepentingan merebut kekuasaan.

Kata Ziadi, konstalasi politik kepentigan puncak saat ini terjadi yakni kepentingan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang. “Dengan karakteristik AHY saat ini tidak ada yang menyaingi dan di buat-buat, namun karakter iner yang tidak bisa ditiru oleh siapapun, belum ada yang mampu menandinginya,” katanya kepada media.

Ziadi menambahkan, AHY dengan asal kelahiran Pacitan, Jawa Timur memiliki keberhasilan dalam perjuangan keras bangsa Indonesia, dimana sangat layak dan boleh secara hukum mencalonkan diri menjadi presiden.

Ziadi juga mengakui SBY sebagai bapak ideologinya  tidak bisa lepas dari hal itu.  mengingat, 1:1.000.000 jiwa kenegarawanannya yang dapat menandinginya.

“Jujur saya katakan , di luar trah SBY hancur trah demokrasi Indonesia, dan berat, ” yakin dia.

Sama hal slogan, Muda Adalah Kekuatan, tua merupakan panutan merupakan selatan yang terpatri dalam setiap kader Demokrat, pihaknya selaku ketua DPC merasakan perubahan yang lebih baik selamat kepemimpinan AHY.

“Hari ini kami akan zoomeeting bersama Mas AHY bersama seluruh anggota DPRD seluruh Indonesia. hampir 99,8 persen hadir dan menyatakan dukungannya kepada AHY,” beber Ziadi.

Ke depan, semoga persoalan ini segera bisa berakhir, negara ini tidak bisa tanpa partai politik mengingat semua terjadi karena politik, baik kekuasaan, dan kebijakan.

“KLB ini bisa dikatakan illegal, dan bagian pelenggaranya harus sekolah ulang,’’  tutup Ziadi.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Mataram Dihadapkan Sampah

Read Next

Sembilan Pegawai Korona, Dinsos Lobar Tutup

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *