Dua Siswa SMPN 1 Praya Positif Covid-19

f sekolah

IST/RADARMANDALIKA.ID SEKOLAH: Dua siswa SMPN 1 Praya dikabarkan terpapar Covid-19.

PRAYA – Dua siswa SMPN 1 Praya terpapar Covid-19, sehingga pembelajaran dilaksanakan dalam jaringan (daring). Adanya siswa yang terkonfirmasi positif Covid-19 membuat pihak sekolah sigap melakukan tindak lanjut upaya prefentif supaya tidak adanya penyebaran dan klaster baru di tingkat sekolah.
Wakasek Kurikulum SMPN 1 Praya, Kaspul Mahdi yang dikonfirmasi membenarkan adanya siswa yang positif Covid-19. “Kemudian ada juga anak yang terpapar langsung yakni siswa kelas VII,” ungkapnya.
Sebagai langkah antisipatif pihaknya meminta berkoordinasi dengan dinas. Dan dilakukan pembelajaran daring dari Selasa lalu selama tiga hari.
Terpisah Wakil Bupati Loteng selaku Tim Satgas Covid-19 Kabupaten HM Nursiah mengatakan, harus adanya tindakan tepat dalam menindak lanjutan persoalan tersebut. Serta perlu juga kasus tersebut dipelajari dan menjadi kajian tim Satgas sebagai langkah antisipatif sebelum adanya klaster baru. “Kemudian perlu pembantuan pelayanan di tingkat bawah sekaligus juga ada pengawasan dari Dinas Kesehatan dan termasuk juga Dinas Pendidikan,” tutupnya. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Rektor Baru, UIN Diharap Bisa Go Internasional

Read Next

Gugatan Chika ke MP PAN Mental

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *