Doooooor… Dua Pelaku Begal Warga Asing Pincang

  • Bagikan
F tersangka
KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID PINCANG: Seorang tersangka begal warga asing saat hendak di masukan kembali ke ruang sel Mapolres Lombok Tengah, Kamis kemarin.

PRAYA –  Anggota buru sergap (buser) Polres Lombok Tengah terpaksa membuat pincang dua pelaku terduga pembegal warga negara asing (WNA), Senin dini hari sekitar pukul 03.00 wita. Keduanya ditangkap di rumah masing-masing satu dusun di Desa Prabu, Kecamatan Pujut. Dua pelaku inisial S, 23 tahun dan R, 19 tahun.

 

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, IPTU Redho Rizki Pratama menerangkan ada beberapa barang bukti yang berhasil diamankan polisi. Di antaranya, dua unit sepeda motor Honda Beat, satu tas kecil selempang, satu unit Iphone, satu bilah parang, satu buah kunci kamar hotel dan jepit rambut.

 

Kasat menyampaikan bukan hanya kasus yang melibatkan WNA saja diungkapnya. Ada lima kasus yang berhasil diungkapnya, salah satunya dengan korban seorang bule dengan TKP di Jalan Raya Pariwisata Prabu-Mawun, Kecamatan Pujut.

“Untuk kasus curas WNA, kami berhasil menangkap terduga pelaku dalam waktu 24 jam,” ungkapnya di hadapan media, Kamis kemarin.

 

Dari tujuh jumlah tersangka yang diamankan, dua orang merupakan pelaku begal warga asing yang merupakan residivis. Atas perbuatannya, kedua pelaku dikenakan pasal 365 dengan hukuman paling lama penjara 9 tahun. (tim)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *