IST/RADAR MANDALIKA SUKSES: Pengurus KKCI Lombok foto bersama usai menggelar Muswil perdana, Minggu kemarin.

Tuan Enal Terpilih jadi Ketua, Utamakan Keluarga, Pekerjaan Baru Komunitas

 

 

 

Musyawarah wilayah (Muswil) Kijang Kapsul Community Indonesia (KKCI) Lombok berlangsung sederhana. HL. Zaenal Edy alias Tuan Enal mendapat dukungan besar anggota menjadi nahkoda baru perkumpulan pecinta mobil kijang kapsul di Pulau Seribu Masjid.

 

KHOTIM-LOMBOK TENGAH

 

MUSYAWARAH wilayah (Muswil) Kijang Kapsul Community Indonesia (KKCI) Lombok perdana berlangsung di eks aula Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Tengah, Minggu kemarin. Sebagian besar pengurus hadir pada momen memilih ketua dan pembentukan struktur pengurus.

“Intinya kita harus utamakan keluarga, pekerjaan baru komunitas ini,” kata salah satu perwakilan pengurus, L Muhammad Nasir Ali dalam sambutannya.

Miq Nasir mengatakan, sejaka lama dirinya bermimpi KKCI Lombok terbentuk, dan saat ini momen penting memilih ketua. Dalam muswil ini, dia mengajak pengurus untuk melakukan pemilihan ketua dengan cara musyawarah jika bisa. Namun dalam kesempatan itu, nantinya akan diserahkan kepada forum atau pengurus maunya seperti apa.

“Kalau harus aklamasi ya diaklamasi saja,” tuturnya.

Dalam pemilhan ketua, muncul dua calon ketua. HL. Zaenal Edy dan Choiru Suyanto. Dalam pemilihan berlangsung, forum menyepakati dilakukan pemilihan secara terbuka. Tuan Enal memperoleh suara terbesar hampir 95 persen.

“Insyaallah kita akan selalu bersatu untuk KKCI Lombok lebih baik kedepannya. Saya juga menyampaikan jika keluarga itu paling utama, baru pekerjaan dan terakhir komunitas atau kelompok ini,” katanya.

Tuan Enal berkomitmen kedepan akan menjadikan KKCI Lombok sebagai rumah tempat kita semua bersilaturrahmi. Termasuk bagaimana anggota KKCI Lombok terus meningkat. “Intinya kita semua harus bersatu,” tegasnya.(*)

 

 

 

 

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 471

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *