Cek Kesiapan MotoGP, Luhut: Virus Korona Tak Ada

WhatsApp Image 2020 03 06 at 15.48.28

FOTO KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID TURUN GUNUNG: Menko Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Panjaitan saat kunjungan ke KEK Mandalika, Jumat kemarin.

PRAYA – Menko Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Panjaitan turun mengecek progres proyek pembangunan sirkuit MotoGP di KEK Mandalika, Jumat siang kemarin. Kunjungan dilakukan untuk melihat kesiapan dan persiapan.

Luhut Binsar Panjaitan kepada media mengatakan, pihaknya turun untuk melihat kesiapan dan progres pembangunan. “Semua persiapan cukup baik dan serius dilakukan,” katanya.

Sementara itu, disinggung soal virus korona dipastikan dia tak ada. Selama ini yang berkembang hanya berita bohong atau hoax saja. Untuk itu, media disarankannya agar menunggu keputusan pemerintah secara resmi lebih dulu.

“Media jangan memotong berita,” sentil Luhut.

Sementara, Direktur Utama PT. ITDC Abdul M Mansoer mengatakan, soal kesiapan jelang perhelatan MotoGP 2021. Dia mengaku, sekarang sedang berlangsung pembangunan hotel untuk 17 ribu kamar.

“Jadi masih ada waktu 1,5 tahun, Insya Allah semua pasti selesai. Di sini ada hotel dan homestay, mengingat motoGP ini tidak seperti F1,” katanya.

Dia menambahkan, untuk MotoGP didominasi anak-anak muda. Untuk itu, tempat penginapan tidak harus bintang empat.

“Kalaupun tidak cukup banyak hotel di Lombok Barat,” sebutnya.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

28-29 Maret, Ustad Abdul Somad Ceramah di Loteng

Read Next

MotoGP, Siapkan Rusunawa untuk Desa Lingkar KEK Mandalika

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *