Buka Setiap Hari, Bengkel AHASS di NTB Berikan Pelayanan Ekstra

WhatsApp Image 2020 08 21 at 05.28.10

Ilustrasi

MATARAM-Bengkel resmi Honda atau AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang terdapat di wilayah NTB kini buka setiap hari. Tidak hanya melayani service dihari kerja saja, tapi di hari Minggu juga AHASS NTB siap berikan layanan ekstra bagi konsumen Honda.

“AHASS memiliki jam operasional mulai dari pukul 08.00 – 17.00 Wita untuk hari Senin sampai Sabtu. Dan kini dari pukul 08.00 – 13.00 Wita di hari Minggu,” kata Technical Service Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Anton Prihatno.

Dengan bertambahnya unit sepeda motor yang beredar di masyarakat tentunya kebutuhan service atau perawatan motor juga akan bertambah. Maka dari itu, ujar Anton, pihaknya memberikan pelayanan ekstra di hari libur.

“Tujuannya agar konsumen yang tidak sempat melakukan service motornya pada hari kerja yang disebabkan karena sibuk di kantor kini bisa memanfaatkan waktu libur hari minggu untuk melakukan perawatan pada motor kesayangannya,” jelas dia.

Layanan service ini dapat dinikmati mulai dari AHASS di wilayah Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa Besar hingga Bima. Rata-rata jam operasional AHASS yang buka di hari minggu yakni pada pukul 08.00 hingga pukul 13.00 wita. Namun di beberapa AHASS tertentu bahkan ada yang melayani service di hari minggu mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.30 wita.

Adapun AHASS yang membuka operasional di hari minggu yaitu di wilayah Lombok Barat, Wijaya Motor, SPS MGM, SPS Panca Usaha, MPM Mataram, Astra Ampenan, Astra Brawijaya, Bina Motor, Astra Gerung, dan Astra Bung Karno. Selanjutnya di wilayah Lombok Tengah ada Astra Praya, Astra Kopang dan UD. Riski Motor.

Untuk wilayah Lombok Timur ada SPS Lotim, CV. Nisa Motor, Astra Masbagik, UD. Dedi Motor, dan MPM Lotim. Sedangkan di Pulau seberang ada Astra Sumbawa dan Astra Bima yang siap melayani service motor konsumen wilayah Sumbawa dan Bima.

“Harapannya dengan bertambahnya jam operasional AHASS kami ini, dapat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan berkala, sehingga kepedulian akan kenyamanan dan keamanan sepeda motor Honda konsumen kami juga semakin baik,” tutup Anton. (zak)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Meriahkan HUT RI dan HUT Lotim, Pemkab Helat Sembalun XC

Read Next

Ini Pesan Suhaili Pada Apel Siaga Penegakan Disiplin Covid-19

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *