Hamjadid Mahfuz. (Ist/Radarmandalika.id)

MATARAM – Koalisi perubahan yang terdiri dari tiga partai yakni Partai NasDem, Demokrat dan Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) telah bersepakat untuk mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon (Balon) Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Hubungan antara ketiga partai inipun kian solid sampai dengan sejauh ini. Di NTB sendiri, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Lombok Utara, Hamjadid Mahfuz mengajak Bappilu Demokrat dan PKS Lombok Utara untuk duduk bersama merumuskan langkah-langkah dalam memenangkan Anies Baswedan.

“Kita perlu duduk bersama dengan Bappilu Demokrat dan PKS guna merumuskan strategi dan langkah-langkah penting guna memenangkan Anies Baswedan di KLU,” kata Hamjadid pada radarmandalika.id, Kamis (2/2/2023).

Ia juga menekankan upaya kolaborasi dan harmonisasi dalam menyambut Pilpres 2024. “Kolaborasi dan harmonisasi antar sesama koalisi perubahan itu penting untuk menjaga asa kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang,” ujarnya.

Pria yang juga sebagai Presidium Majelis Daerah (MD), Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Lombok Utara ini menargetkan kemenangan besar koalisi perubahan di KLU. “Target kita, kita menang besar di KLU nantinya,” tutupnya. (arb)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 774

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *