Balita Positif Korona Sudah Sembuh

bayi

IST/RADARMANDALIKA.ID BAHAGIA: Anak balita yang awalnya positif korona digendong ayahnya, setelah dinyatakan sembuh, Kamis lalu.

MATARAM – Kabar baik. Direktur RSUD Provinsi NTB, Kamis, 16 April 2020 menyampaikan. Tiga Pasien COVID-19 telah dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi khusus selama  di Ruang Isolasi RSUD Provinsi  NTB.

Pasien dinyatakan sembuh oleh tim medis setelah menerima hasil uji laboratorium sebanyak 2 kali dan dinyatakan negatif COVID-19.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Positif COVID 19 yang dinyatakan sembuh  inisial, LJ Pasien No 03, Tn MA Pasien No 15 dan Balita HW Pasien No 27.

“Terimakasih Tim Medis kita yang keren, hebat dan luar biasa. Ayo bangkit, yakin dan percaya bahwa Pasien COVID19 bisa sembuh,” katanya.

Sementara, Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah berpesan kepada warga NTB untuk tidak mengucilkan warga yang positif COVID-19. Meski interaksi dengan orang yang terindikasi harus dihindari, bukan berarti mereka harus dikucilkan.

“Korona bukanlah penyakit yang memalukan dan harus dihindari dan jangan sampai masyarakat yang kena penyakit ini dikucilkan,” pesannya.(r3)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Eks Aerotel Dipersiapkan Jadi RS Pasien Positif Korona

Read Next

Sekda NTB Tekankan Peran Melawan COVID-19

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *