PENYAMBUTAN: Ketua DPW Partai Gelora NTB Lalu Pahrurrozi (kanan) saat menyambut kedatangan Ketua Umum Gelora Anis Matta di BIZAM, Lombok Tengah, Sabtu (18/3/2023). (IST/RADAR MANDALIKA)

MATARAM – Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah mengunjungi Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (18/3/2023).

Partai Gelora akan menggelar konsolidasi kader se-NTB pada Minggu (19/3/2023) di Lapangan Tugu Selong, Lombok Timur. Konsolidasi ini akan dihadiri ribuan kader dan simpatisan Partai Gelora se-NTB.

“Assalamualaikum, sahabat Gelora di NTB. Sampai bertemu pada hari Ahad, 19 Maret 2023. Bawa semangat dan kegembiraan untuk kita bagi bersama,” kata Anis Matta dalam keterangannya.

Menurut Anis Matta, NTB merupakan titik penting untuk mendulang suara Partai Gelora di Pemilu 2024. “NTB akan menjadi titik penting kemenangan Gelora di 2024. Bersama kita wujudkan Indonesia sebagai superpower baru,” katanya.

Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah mengajak seluruh masyarakat NTB, khususnya di Pulau Lombok dan Lombok Timur khususnya untuk menghadiri acara konsolidasi kader Partai Gelora di Lapangan Tugu Selong, Lombok Timur.

“Saudara-saudara di Pulau Lombok, khususnya di Lombok Timur. Jangan lupa catat waktunya, Partai Gelora akan melakukan konsolidasi kader se NTB di Langan Tugu Selong, Lombok Timur tanggal 19 Maret 2023 dari jam 8 -12 WITA,” kata Fahri.

“Catat waktunya dan catat jadwalnya. Ajak kawan-kawan kita berkoordinasi, bertemu dengan seluruh dewan pimpinan nasional,” imbuh Fahri.

Sekretaris DPW Partai Gelora NTB, Farid Tolomundu mengatakan, kedatangan Anis Matta dan Fahri Hamzah ke NTB memberikan energi positif bagi Partai Gelora di NTB dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Kedatangan Ketua Umum Anis Matta dan Wakil Ketua Fahri Hamzah memberikan energi positif bagi kami. Ini akan menjadi spirit kami dalam memanaskan mesin partai dalam menyongsong Pemilu 2024,” kata Farid.

Farid menegaskan, Partai Gelora memiliki modal kuat untuk menjadi partai besar dan kekuatan baru dalam kancah perpolitikan nasional.

“Keberadaan bang Fahri Hamzah yang lahir di NTB menjadi salah satu aktor kunci. Selain itu, sumber daya di NTB sangat mumpuni. Kami yakin Partai Gelora akan menjadi partai besar,” katanya.

Selain melakukan konsolidasi, Anis Matta dan Fahri Hamzah juga menghadiri acara bincang hangat bersama pimpinan media se-NTB. Anis Matta juga meresmikan kantor DPW Partai Gelora NTB di Mataram.

Konsolidasi daerah pemilihan (dapil) se-NTB ini adalah konsilidasi ke-7 dari 84 dapil pusat yang dikunjungi Anis Matta. Sebelumnya, Anis Matta memulai konsolidasi kader pemenangan Pemilu 2024 di Tangerang, Banten pada Minggu (19/2/2023).

Kemudian konsolidasi dilanjutkan ke Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (22/3/2023). Lalu, konsolidasi kader se-Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulawesi Barat (Sulbar) pada 24-27 Maret 2023.

Acara di Sulawesi diadakan di Makassar, Parepare, Palopo, dan Polewali Mandar. (red)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 625

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *