468 CPNS Loteng Terima SK

F SK

IST/RADAR MANDALIKA MENERIMA: Ratusan CPNS yang menerima SK pengangkatan di aula kantor Bupati Loteng, kemarin.

PRAYA- Ratusan  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) formasi 2019 resmi menerima surat keputusan (SK) pengangkatan, kemarin.

Penyerahan SK yang dilaksanakan di aula kantor bupati sebagai langkah awal mereka dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara di tempat tugas masing -masing. Hadir dalam penyerahan SK itu, Wakil Bupati Loteng, HL Pathul Bahri, Kepala BKPP dan ratusan CPNS yang menerima SK.

“Kami mengucapkan selamat kepada 468 orang CPNS Formasi 2019, yang telah menerima SK CPNS ini. Pengangkatan ini patut disyukuri, karena tidak semua orang diterima sebagai CPNS,” kata Wakil Bupati Loteng, HL Pathul Bahri, kemarin.

Ia menegaskan, tugas seorang abdi negara tidaklah mudah. Melainkan justru semakin berat, terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan segera berakhir.

“ Saya minta semua yang terpilih agar tidak bermalasan dalam bekerja.  Karena kalian merupakan generasi penerus yang nantinya akan membangun Loteng ke depanya,” ungkapnya dengan tegas.

Menurutnya, sebagai seorang aparatur negara, harus berani mengambil peran untuk dapat menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus menjadi promotor penting pembangunan. Selain itu, lanjutnya, seorang aparatur negara harus ikut serta menjadi teladan masyarakat melalui penerapan budi pekerti, etika, dan profesionalisme.

“Laksanakanlah tugas kewajiban sebaik-baiknya, dengan penuh tanggungjawab. Kerjakan amanah yang telah dibebankan ke pundak kalian semua selaku CPNS. Dan sekali lagi, selamat bergabung lingkungan Pemkab Loteng,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala BKPP Loteng, HM Nazili menegaskan, jumlah CPNS yang mendapatkan SK pengangkatan ini sebanyak 468. Dimana terdiri dari, 250 yang berofesi sebagai guru, 169 petugas kesehatan dan teknis sebanyak 49 orang.

“Kami berharap dengan kehadiran CPNS ini akan akan membawa angin segar kedepanya.  Karena memang kita sekarang sangat kekurangan PNS,” jelasnya. (jay)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Cerita Pemuda Tanak Awu, Penemu Jamur Ukuran Raksasa

Read Next

Untuk Perbaikan Tidak Ada Anggaran

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *