Jakarta – Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., M.M melakukan koordinasi dengan Kementerian Kominfo Republik Indonesia dalam rangka memperkuat kolaborasi mempersiapkan event Anugerah Media Humas (AMH), Kamis (26/1/2023).

Doktor Najam mengatakan bahwa kegiatan Anugerah Media Humas (AMH) 2023 akan berlangsung di NTB. Sebelumnya, pada tahun 2022 berlangsung di Daerah Istimewa Jogjakarta. Hal ini tentu saja harus dipersiapkan sebaik mungkin sehingga butuhnya kolaborasi bersama dengan pusat.

“Kita terus akan melakukan koordinasi dan kolaborasi sehingga event AMH dapat berjalan sukses,”harap Najm dalam rilis yang diterima Radar Mandalika id.

Sebagai informasi, AMH adalah agenda nasional yang diselenggarakan oleh Kemkominfo yang akan direncanakan pada tahun 2023 berpusat di NTB, dimana sekitar seribu orang praktisi kehumasan pusat dan daerah akan berkumpul.

Pak Helmi, Ditjen IKP Kemkominfo RI menyambut kehadiran Kadis Kominfotik NTB dan terus mendukung persiapan AMH 2023.

“Kegiatan ini tentu memerlukan persiapan yang matang, mulai dari akomodasi, transportasi bahkan talent yang akan tampil harus diperhatikan,” jelasnya.

AMH diharapkan agar kinerja humas pemerintah dapat bersikap adaptif dan responsif terhadap perkembangan dan isu isu informasi di masyarakat. Komunikasi publik yang dibangun juga diharapkan lebih mengarah pada kepekaan isu, seperti suksesnya program vaksinasi, pengurangan angka covid, pembangkitan ekonomi. Humas juga dituntut mampu memberikan edukasi yang baik di tengah keragaman gelombang informasi. (*)

 

 

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 319

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *