Jakarta – CEO Capital A, Tony Fernandes menyampaikan bahwa Pulau Lombok menjadi Perioritas bagi maskapai Airasia untuk dapat diperkenalkan diberbagai penjuru dunia dengan dibukanya kembali direct flight Lombok – Perth, Australia.

“Lombok akan menjadi Perioritas utama kami, Kami kembali, dan akan melanjutkan mimpi kami untuk memberitahu dunia bahwa banyak sekali tempat-tempat indah di Indonesia,” tutur Tony Fernandes dalam acara Konferensi Pers Airasia bersama media yang berlangsung di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

Ia juga memberikan apresiasi kepada Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah sebagai satu – satunya Gubernur yang menyambangi kantor Airasia. “Gubernur NTB satu-satunya Gubernur yang mengunjungi kantor Air Asia. Hal yang sama dan terus dikatakan, tolong buka “direct flight,” tuturnya.

Ia menuturkan, Indonesia punya banyak daerah yang cantik, indah, tetapi jika tidak ada direct flight maka tidak akan ada yang bisa menikmati keindahannya.

“Kami akan melakukan yang terbaik, tidak hanya di Lombok tapi juga tempat-tempat lain di dunia,” ungkapnya.

Senada dengan CEO Capital A, Tony Fernandes, Bang Zul mengatakan bahwa bagaimana pun cantiknya daerah yang dimiliki, apabila tidak ada direct flight sangat sulit untuk dapat menarik para wisatawan.

“Benar sekali bahwa bagaimanapun cantik dan indahnya daerah yang kami punya, namun jika tidak mempunyai direct flight, sangat sulit bagi kami untuk menarik para wisatawan mengunjungi daerah kami,” tutur Bang Zul.

Bang Zul menginformasikan bahwa NTB menjadi tuan rumah dari berbagai event internasional bergengsi, seperti MotoGP, WSBK, 2 Seri MXG dan berbagai event internasional lainnya.

“Sehingga harapannya dengan adanya direct flight Air Asia dari Perth ke Lombok nantinya kita akan sangat senang untuk menyambut para wisatawan yang datang ke daerah kami,” tutupnya. (*)

 

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 309

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *