Warga Nonton Test Pramusim MotoGP Dari Atas Kuburan

  • Bagikan
WhatsApp Image 2022 02 12 at 00.40.39 1
IST/RADARMANDALIKA.ID Terlihat warga nonton test Pramusim MotoGP dari atas TPU di Desa Kuta, Jumat kemarin.

 

PRAYA – Sejumlah warga menyaksikan test Pramusim MotoGP dari atas tempat pemakaman umum (TPU) Dusun Ujung Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Jumat kemarin. Dari lokasi ini, warga bisa tepat melihat para raider MotoGP pada tikungan 14 hingga 17.

 

Warga Dusun Ujung Daye Desa Kuta, Baiq Srianum yang ditemui radarmandalika.id di lokasi mengatakan, bersama dengan warga lainnya mereka rela naik bukit dan menyaksikan dari atas kuburan umum. “Kan kita tidak diberikan masuk nonton di dalam, makanya naik kesini,” ungkapnya.

 

Srianum mengakui bahwa menonton dari bukit lebih seru dan bisa lebih jelas meihatnya kendati saat ini masih latihan para pembalap. “Di sini seru walaupun dari atas kuburan,” tuturnya.

 

Dia berharap pada momen MotoGP pemerintah menyiapkan tempat nonton untuk warga. Lebih lagi bagi warga yang tidak ada uang untuk membeli tiket.

 

Warga lainnya asal Kota Mataram, Fani Suandini mengungkapkan, dia mengaku lebih asyik nonton bersama rekannya dari atas bukit. Feni mengakui pihaknya bersama rekannya sudah berada di atas bukit sejak pukul 12.00 wita, ia rela berjemuran untuk menyaksikan ajang perdana test pramusim Motogp di Sirkuit Mandalika.

“Seru aja kalau nonton dari sini,” katanya.(tim)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *