Video Mesum Pelajar Hebohkan Lombok Timur

  • Bagikan
F ILUSTRASI scaled
Ilustrasi

LOTIM – Video wik-wik pelajar di Lombok Timur (Lotim) kembali viral. Video adegan ranjang berdurasi 10 detik itu, viral di akun jejaring Media Sosial (Medsos) seperti WhatsApp. Saat ini, Polisi sedang mendalami kasus viralnya video tersebut.

Dalam video ini, kedua pelajar berada di dalam sebuah kamar melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Informasi yang berkembang, video utuh adegan mesum itu berdurasi sekitar 8 menit. Namun video yang beredar di jagat medsos, hanya berdurasi sekitar10 detik.

Kasus asusila itu hingga kemarin belum dilaporkan secara resmi ke Polres Lotim. Namun dikabarkan pihak kepolisian telah mengkonfirmasi beredarnya video itu pada pihak sekolah.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Lotim, IPTU Nicolas Oesman saat dikonfirmasi Radar Mandalika, mengaku pihaknya baru mendengar informasi tersebut, setelah heboh melalui pemberitaan. Namun demikian, kasus ini tetap melalui proses pendalaman.

“Nanti kita kroscek informasi video pelajar berhubungan badan ini. Pastinya, kasus ini pasti didalami,” tegasnya. (fa’i)

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *