Uang di Mesin ATM BRI Kosong, Nasabah Kecewa

  • Bagikan
F ATM
DIKI WAHYUDI/RADAR MANDALIKA DIKELUHKAN: Sejumlah nasabah BRI saat melakukan transaksi uang melalui mesin ATM di BRI Cabang Praya yang belum normal semua, Rabu kemarin.

PRAYA – Untuk kesekian kalinnya pelayanan di bank rakyat Indonesia (BRI) Cabang Praya dikeluhkan nasabah. Rasa kecewa para nasabah memuncak saat diketahui mesin ATM di areal kantor BRI Praya tidak bisa mengeluarkan uang.
Parahnya tepat pada Selasa kemarin sekitar pukul 12.00 wita. Satupun mesin ATM di sana tidak berfungsi. Nasabah yang coba menarik uang di mesin ATM tidak bisa.
“Uangnya mungkin habis ini BRI. Semua tidak ada yang bisa berfungsi,” ungkap Basrun warga Kota Praya di dalam ruang mesin ATM.
Dirinya mengatakan, dia sudah beberapa kali balik ke sini. Namun sampai sekarang tidak ada tindakan dari petugas di BRI. “Padahal ini kan kantor cabang. Masak tidak ada uang, atau memang benar habis uangnya,” sebut dia.
Selama itu, antrean panjang pun terjadi di pintu masuk ruangan mesin ATM BRI. Awalnya para nasabah beranggapan satu mesin berfungsi.”Habis uang ini,” sambung Basrun lagi sembari keluar dari ruang mesin ATM.
Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Praya, Erwin Nurhimawan yang dikonfirmasi menepis kabar BRI di Praya kehabisan uang. “Kalau keuangan tetap tersedia pak,” jawabnya saat dihubungi Radar Mandalika, Rabu kemarin via wa.

Erwin menjelaskan, mesin ATM itu dikelola oleh vendor. Untuk itu, pengisian juga tanggungjawab vendor. Namun diakuinya, sekarang sedang ada perubahan atau transisi perusahaan vendor yang mengelola ATM. “Untuk dua ATM dalam masa transisi perubhan vendor pengelolaan ATM pak,” tegasnya.
Dari kondisi ini, Erwin berharap minggu ini untuk dua mesin ATM sudah bisa online kembali dengan selesainya masa transisi vendor pengelola.” Terimakasih pak,” tutupnya.(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *