Sumum Ngaku Hanya Ikuti Perintah Pimpinan

unnamed

IST/RADARMANDALIKA.ID H SUMUM

PRAYA – Kepala Dinas Pendidikan Lombok Tengah, H Sumum masih jadi buah bibir. Semua ini buntut dari munculnya nama Sumum yang didorong maju di Pilkada mendampingi HL Pathul Bahri.

Namun terbaru, dunia perpolitikan di Gumi Tastura gempar setelah tiba-tiba beredar isu muncul nama Sekda HM Nursiah yang akan mendamping Pathul.

“Saya bukan politisi, tapi saya hanya mengikuti perintah pimpinan kalau pimpinan bilang A ya A, B ya B, asal tidak bertentangan dengan nilai agama dan norma yang berlaku,” terang Sumum saat dikonfirmasi wartawan Radar Mandalika, Rabu kemarin.

Sumum juga langsung menanggapi kabar soal Sekda yang terbaru muncul namanya akan mendamping Pathul. “Kalau saya sudah bilang dinda, saya prajurit kalau disuruh jalan sama komandan ya jalan, dan kalau disuruh berhenti ya berhenti,” katanya.

Sumum juga menerima dengan ikhlas apapun keputusan yang ada saat ini. “Itu sudah saya sampaikan sama beliau dan ini sudah menjadi perjalanan hidup dinda, semua sudah menjadi ketentuan Allah,” tutupnya.

Sementara itu, informasi yang digali wartawan Radar Mandalika. Sumum dikabarkan mendapat rekom dari orang nomor satu di Lombok Tengah. Sementara Nursiah mendapat rekom dari pihak Bodak.

Kendati demikian, tidak ada satupun pihak yang mau bicara. Sementara, calon bupati HL Pathul Bahri beberapa kali dikonfirmasi via ponsel tak menjawab. Demikian juga Nursiah tak merespons.(cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Ramdan: Pathul-Nursiah Belum Final, Tunggu Golkar

Read Next

Membangkitkan Semangat dan Simpati di Tengah Krisis

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *