Ramdan: Pathul-Nursiah Belum Final, Tunggu Golkar

F L Ramdan

BUYUNG/RADAR MANDALIKA L Ramdan

PRAYA – Sekretaris DPC Partai Gerindra Lombok Tengah, L Ramdan belum membenarkan isu yang beredar akhir-akhir ini. Khususnya, soal pendamping maju HL Pathul Bahri yang merupakan Ketua DPC Gerindra.

Ramdan menegaskan, sementara ini partai belum menentukan siapa pendamping Pathul. Sebab masih menunggu usulan dari Partai Golkar yang diklaim sebagai partai koalisi.

 “Untuk Pak Sekda HM Nursiah sendiri masih belum final, kita tunggu rekom Golkar,” ungkapnya pada Radar Mandalika, Rabu kemarin di gedung DPRD setempat.

Ramdan membeberkan, di internal Gerindra saat ini hanya Pathul Bahri yang maju. Untuk calon wakil masih belum ditentukan, juga. “Kita mengalir saja, segala sesuatunya saat ini masih dinamis dinda,” jawabnya.

Yang jelas, sambung Ramdan, Gerindra sebagai partai pemenang pemilu, pihaknya tetap akan berada di nomor satu. Artinya, seandainya usulan yang diberikan Golkar maupun partai koalisi lain, pihaknya tidak terlalu ambil pusing.

“Semangat kita tetap sama, karena kader di internal sendiri sudah bisa dikatakan sangat kuat,” yakinnya.

Ramdan mengatakan, Gerindra sendiri sudah mengantongi beberapa nama calon seandainya batal koalisi dengan Golkar. Namun untuk saat ini, masih belum bisa dibeberkan.

“Intinya kami sudah memiliki opsi untuk pasangan wabup nantinya. Bisa jadi pasangannya dari internal partai, kita masih punya banyak kader potensial kok,” sebutnya

Katanya ini menjadi acuan seandainya apa yang diusulkan partai koalisi tidak match dengan yang diisu kan saat ini. Partai Gerindra saat ini membutuhkan sosok yang dapat membackup suara di pilkada nantinya, tentunya sosok tersebut harus memiliki kemistri dengan wabup. Karena yang diketahui bersama, kebanyakan di tengah jalan sering terjadi ketidaksamaan gaya berpikir dan lain sebagainya.

“Sama seperti suami istri, jika tidak serasi bakal kandas hubungannya di tengah jalan,” kata Ramdan sembari mencontohkan.

Sementara, soal batalnya maju putra bupati, Ferdi. Ramdan mengaku tetap ada rasa kecewa di tubuh Gerindra sendiri, tapi pihaknya tetap percaya diri menghadapi pilkada saat ini. “Siapapun pasangan tetap fighting,” tutupnya. (cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Progress Penanganan Covid-19 di Kabupaten Lotim

Read Next

Sumum Ngaku Hanya Ikuti Perintah Pimpinan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *