BERSAMA: Kepala SMPN 1 Jonggat, H Mahruf pose bersama siswa berprestasi, Destiyanti Ardina, kemarin. (HAZA/RADAR MANDALIKA).

PRAYA – Sepanjang tahun 2022, SMPN 1 Jonggat tidak pernah sepi dari raihan prestasi. Buktinya, salah satu siswa atas nama Destiyanti Ardina keluar sebagai juara 1 Kata Perorangan pada Kejuaraan Internasional Open Karate Championship Walikota Surabaya yang digelar belum lama ini.

Prestasi membanggakan ini menjadi penutup pelaksanaan kegiatan belajar-mengajar di semester ganjil tahun ajaran 2022/2023. Atas prestasi ini menjadi motivasi bagi pihak sekolah untuk meraih prestasi di tahun selanjutnya.

“Tidak ada kata yang kami ucapkan selain kata selamat, mudahan prestasi ini menjadi daya dorong bagi siswa yang lain untuk bisa berprestasi,” ungkap Kepala SMPN 1 Jonggat, H Mahruf pada Radar Mandalika.

Sehingga di awal masuk semester ini, pihaknya bersama dewan guru langsung mengadakan rapat evaluasi kinerja selama tahun 2022. Apa yang dirasa kurang akan dimaksimalkan di tahun ini sehingga layanan pendidikan berjalan sesuai visi misi sekolah.

“Awal masuk semester kedua kita langsung adakan rapat pembagian tugas dan dari hasil evaluasi yang masih kurang yaitu pembinaan ekstrakurikuler belum maksimal salah satunya ekskul drumband alatnya masih terbatas. Sementara lini yang lain sudah berjalan sesuai yang diharapkan,” pungkasnya.(cr-hza)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 777

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *