KLU—Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Utara, Danny Karter Febrianto Ridawan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati (Bacabup) pada Pilkada Kabupaten Lombok Utara (KLU) tahun 2024 melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Senin (3/6).

Sebelumnya pada Sabtu (1/6), Kumsalahadi mendaftar di partai berlambang ka’bah itu berpasangan dengan calon Bupati, Dr.Najmul Akhyar.

Danny Karter Febrianto datang mendaftarkan diri didampingi Sekjen DPC Gerindra KLU, Artadi, anggota DPRD KLU terpilih dari Gerindra, Nasrudin, serta sejumlah pendukungnya. Pendaftaran Danny diterima langsung oleh Ketua DPC PPP KLU, Narsudin dan tim Desk Pilkada, beserta seluruh jajaran struktur DPC PPP KLU.

“Danny telah mantap untuk bertarung untuk merebut kursi KLU satu, bukan sebagai wakil tetapi sebagai calon bupati,” kata Sekjen DPC Gerindra KLU, Artadi.

Menurutnya, pendaftaran Danny Karter Febrianto melalui PPP menunjukkan langkah serius dalam memperkuat basis dukungan dan membuka peluang kolaborasi antar partai dalam menghadapi Pilkada KLU 2024 yang akan digelar 27 November mendatang. Langkah ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat Lombok Utara.

“Mengusung visi dan misi yang berorientasi pada kemajuan daerah serta kesejahteraan rakyat. Kami berharap mudah-mudahan PPP bisa bersama kita untuk berkoalisi,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP KLU, Narsudin menyatakan semua pendaftar yang telah resmi mendaftar akan dicermati dan diteliti berkas pendaftarannya, kemudian nantinya akan disampaikan hasil penjaringan ke DPW dan DPP.

“PPP masih berpeluang sama direbut oleh bakal calon Bupati yang mendaftar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Narsudin mengatakan, Gerindra memiliki pengalaman yang cukup banyak dalam pemilu. Sedangkan di KLU saja selalu memenangkan kontestasi politik baik di Pileg maupun Pilkada.

“Siapapun yang diusung oleh Gerindra selama ini selalu menang. Tentu itu juga menjadi penilaian-penilaian kami,” pungkasnya.(dhe) 

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 208

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *