PRAYA – Dalam upaya pengembangan karakter dan peningkatan pengetahuan hospitality, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia/ITDC berkolaborasi dengan holding usaha PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero)/Injourney, menggelar Hospitality Training for Security ITDC The Mandalika yang diselenggarakan mulai tanggal 10-14 Juli 2023 di kantor ITDC, The Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Acara Hospitality Training for Security ITDC The Mandalika dibuka oleh Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka pada Senin (11/7). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Project Leader Hospitality Culture – Injourney Ibu Sarah Iridina dan tim, Branch Manager PT Angkasa Pura Support Lombok Bapak Septia Yuda Prabawa dan tim, General Manager The Mandalika Molin Duwanno, VP Site Operation The Mandalika I Made Pari Wijaya dan VP Human Capital & General Affair Ibu Desak Ketut Adi Sundarini.

Sebanyak 108 orang Tim Security Guard ITDC yang bertugas di kawasan pariwisata The Mandalika, mengikuti pelatihan Hospitality Training for Security ITDC yang dibawakan oleh Project Leader Hospitality Culture – Injourney Ibu Sarah Iridina dan tim. Tujuannya meningkatkan pelayanan dan keterampilan personel Security Guard ITDC di The Mandalika.

Direktur Operasional ITDC Troy Reza Warokka mengatakan, pihaknya memberikan pelatihan tentang pentingnya pelayanan prima kepada tamu dan pengunjung. Selain itu, Tim Security Guard ITDC juga diajarkan pula keterampilan komunikasi, berpakaian dengan baik, dan tampilan yang menarik.

Tim Security Guard ITDC memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang sangat baik kepada tamu dan pengunjung di kawasan The Mandalika, sehingga dapat menjaga citra kawasan yang dikelola dan dikembangkan oleh ITDC.

Sementara, VP Human Capital & General Affair Ibu Desak Ketut Adi Sundarini berharap, pelatihan kepada Tim Security Guard ini akan memberikan pengetahuan yang lebih mendalam tentang bidang kerja hospitality.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak dan berharap materi yang dipelajari peserta dapat diimplementasikan dengan baik dan konsisten dalam menjalankan fungsi pelayanan yang excellent,” ucapnya.(tim)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 614

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *