WINDY DHARMA/RADAR MANDALIKA SERAHTERIMA: Ernanda saat menerima hadiah motor promo menginap dapat motor di Hotel Aruna, didampingi GM Aruna Senggigi Weni Kristanti, Jumat (2/12).

 

LOBAR – Ernanda menjadi salah satu tamu Aruna Senggigi Resort & Convention yang paling beruntung tahun ini. Pria asal Kota Mataram ini memperoleh sepeda motor hadiah promo menginap dapat motor di Hotel Aruna. Promo itu berlangsung dari bulan Juni sampai November 2022 lalu.
Pengundian hadiah itu dilakukan di Lobi hotel aruna disaksikan langsung Notari, kepolisian dan pihak Dinas Sosial Provinsi NTB, Jumat (2/12). Kupon milik Ernanda yang menginap 24 September lalu yang berentung keluar menjadi pemenangnya.
General Manager (GM) Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristanti menerangka, promo itu bagian usaha pihaknya dalam meningkatkan hunian.

“Inovasi dan upaya terus dilakukan oleh aruna senggigi dan reward kepada tamu-tamu yang sudah memilih aruna senggigi sebagai tempat berakomodasi, tempat berkegiatan maupun melakukan berbagai macam aktifitas,” terang Weni selepas pemberian hadiah.
Tak berhenti disitu saja, wanita berkaca mata itu mengaku kedepannya aruna senggigi akan terus menghadirkan program dan promo menarik lainnya. Tujuannya untuk meningkatkan tingkat hunian di hotel. Sebab hingga November 2022 tingkat hunian meningkat 70 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Bahkan jelang liburan Natal dan Tahun Baru Aruna Senggigi sudah menyiapkan promo menarik.
” Salah satunya “Neon Night” Untuk Periode menginap 31 Desember 2022 – 1 Januari 2023,” beber Weni
Lebih lanjut, ia menerangkan promo itu dalam bentuk menginap dikamar deluxe. Selain itu bisa mengikuti live music, modern dance dan hiburan lainnya yang diseiapkan.
“sehingga memberikan kesan menarik saat bergantian tahun nantinya, saat ini saja tingkat boking untuk Nataru sudah mencapai 15 persen,” pungkasnya. (Win)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 507

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *