Satu Komando, Gagak Hitam Siap Menangkan PAS

F Gagak hitam

PAS FOR RADAR MANDALIKA NYATAKAN DUKUNGAN: Gagak Hitam saat resmi menyatakan sikap mendukung Lale-Sumum, kemarin.

PRAYA – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Lale Prayatni – Sumum terus berdatangan mendekati hari pencoblosan 9 Desember 2020.

Setelah dari berbagai kelompok unsur masyarakat yang siap all out untuk memenangkan Paslon PAS itu, giliran Keluarga Besar Gagak Hitam NTB secara terbuka mendeklarasikan diri mendukung dan berjuang untuk kemengan PAS tersebut.

Deklarasi tersebut dihadiri puluhan anggota Gagak Hitam yang dipimpin Ketua Umum, H Jidan Hadi yang disaksikan langsung calon wakil Bupati Lombok Tengah, Sumum di Markas Besar Gagak Hitam NTB.

“Kami semakin optimis meraih kemenangan. Terutama dengan resminya bergabung keluarga Besar Gagak Hitam NTB ini,” ungkap H Sumum.

Sumum yakin, Gagak Hitam tidak akan main-main dalam berjuang. Apalagi deklarasi tersebut sikap resmi arah dukungan Gagak Hitam pada Pilkada Lombok Tengah saat ini.

“Kita akan rebut kemenangan bersama Gagak Hitam,” katanya.

Hubungan Gagak Hitam dengan Paslon yang punya tagline Menah Tandur itu bukan baru kemarin sore. Hubungan keduanya telah lama terjalin. Gagak Hitam tampak tidak ingin terburu buru menentukan sikap. Mendukung satu Paslon tentu dengan perhitungan matang analisa politik yang komprehensif terutama dengan melihat dinamika politik kekinian. Dimana pada akhirnya menyatakan sikap dukungan politiknya ke Lale – Sumum.

Sementara, Ketua Umum Gagak Hitam NTB, H Jidan Hadi menegaskan pasukan gagak hitam satu komando. Sehingga dalam deklarasi yang dihadiri langsung 12 kecamatan itu ditegaskan agar kompak mendukung dan memenangkan PAS. Jidan tidak ingin merusak nama lembaga sehingga jika ada anggota yang tidak patuh komando diminta agar mundur saja.

” Seperti itu ( mundur saja ),” tegasnya.

Jidan mencontohkan sebelum mendeklarasikan diri pihaknya pun memantau gerakan Pengurus Gagak hitam yang ternyata tidak mendukung PAS. Sehingga konsekuensi yang diterima, mereka tidak lagi dijadikan sebagai pengurus alias sudah dipecat.

“Tadi saat deklarasi saya sampaikan sebelum ini kita sudah lihat ada orang orang yang membelot baik di Pengurus kecamatan dan desa mereka tidak lagi kita pakai (dipecat),” tegasnya.

“Itu resiko dari sikap politik kita, kalau mau mendukung selain PAS jangan dulu jadi pengurus Gagak Hitam,” tegasnya.

Gagak Hitam tidak asal asalan dalam menentukan sikap politik. Lale – Sumum dilihat putra putri terbaik Lombok Tengah yang memiliki kans besar untuk menang. Sehingga untuk meraih hal tersebut seluruh pengurus diinstruksikan untuk bergerak.

“Ada 18.118 orang Pengurus Gagak Hitam satu komando mendukung dan siap memenangkan PAS,” pungkasnya. (jho)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pihak Istana Cek Persiapan MotoGP 2021

Read Next

“Nakal” Sepuluh ASN Pemprov Disanksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *