Ruslan Turmuzi Tepati Janji

0 AAAA Reses scaled

POSE: Anggota DPRD NTB, Ruslan Turmuzi saat foto bersama usai reses bersama jamaah masjid Jamik Al Muttaqin Mangkung, kemarin.

Masjid Jamik Mangkung Dapat Bantuan 100 Juta

MATARAM – Anggota DPRD NTB, Ruslan Turmuzi melangsungkan reses hari kedua kemarin di Masjid Jamik Al Muttaqin Mangkung, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah. Politisi PDIP itu mendapat pujian dari masyarakat setempat. Pasalnya, Ruslan di mata mereka sosok politisi yang mengagumkan dan tidak pernah ingkar janji, apalagi yang berkaitan dengan janji bantuan kepada masyarakat.

“Saya sangat kagum, dia idola beberapa tokoh di Mangkung ini. Buktinya dia tidak pernah tidak tepati janjinya kepada kami,” kata tokoh Mangkung, Lalu Srigede.

Masjid Jamik Mangkung telah dibantu Ruslan berkali-kali mulai dari Rp 15 juta hingga mencapai Rp 100 juta yang akan diberikan dalam aspirasinya yang akan keluar sekitar 10 hari kedepan.

“Realitanya nggak ada janjinya yang melesat. Beliau ini orang yang bisa dipercaya masyarakat,” tuturnya.

Bagi masyarakat Mangkung nama Ruslan Turmuzi sudah tidak asing lagi. Kerjanya saat menjadi anggota DPRD NTB sangat diacungi jempol. Dimana politisi PDIP yang telah menjadi wakil rakyat 5 periode itu tidak pernah tidak membantu apa yang dibutuhkan masyarakat di bawah, apalagi untuk kegiatan pembangunan seperti Masjid Al Muttaqin Mangkung yang saat ini sedang dibangun itu.

“Kami bangga dan merasa bersyukur ada pemimpin kami di DPRD yang bisa salurkan aspirasi kepada kami,” katanya.

Menurut tokoh tersebut, andai saja Ruslan bisa menjadi calon Bupati maka masyarakat Mangkung bisa kompak mendukungnya. “Mudahan kedepannya bisa jadi calon Bupati,” ucapnya.

Sementara itu, anggota DPRD NTB, Ruslan Turmuzi menyampaikan ungkapan terima kasih atas sambutan hangat masyarakat Desa Mangkung dalam kegiatan reses itu. Ruslan bercerita dia adalah salah satu orang yang mendorong agar Masjid Jamik Mangkung itu dibongkar untuk dibangun lebih besar lagi.

Dirinya yakin, Allah maha kaya sehingga akan memurahkan rizkiNya kepada hamba yang membutuhkan termasuk untuk kelangsungan pembangunan Masjid tersebut. “Awalnya saya akan memberikan bantuan Rp 50 juta tetapi setelah saya cek (aspirasi) memungkinkan untuk ditambah. Sehingga saya akan membantu pembangunan Masjid ini sebesar Rp 100 juta,” kata Ruslan.

“Insya Allah uang itu akan keluar sekitar 10 hari lagi,” tambahnya.

Ruslan berpesan agar masyarakat Mangkung terus kompak melanjutkan pembangunan Masjid tersebut. Terlebih sejak 9 bulan ini progres pembangunan Masjid tersebut terus berjalan.

Tidak hanya membantu dengan dana, Ruslan pun akan membatu Masjid tersebut dengan sounsistemnya sehingga nantinya bisa diatur dengan baik. Sebagai ketua pembangunan Masjid Jamik Praya, Ruslan akan mendorong konsep pembangunan akan sama. Masjid Jamik Praya akan tersambung dengan Masjid Jamik Al Muttaqin Mangkung.

“Nanti saya akan kirimkan juga para takmir Masjid ke Jawa belajar bagaimana mengelola zakat, infaq maupun sodakah. Seperti yang saya lakukan untuk takmir Masjid di Masjid Jamik Praya,” terang Ruslan.

Dalam resese tersebut Ruslan tidak lupa mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan Covid-19. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di NTB yang mana trend kasusnya makin hari makin tinggi.

“Semoga pertemuan ini ada manfaatnya bagi kita semua, Amin,” ucapnya.(jho/*)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Menyambangi Ibu-ibu Pengrajin Ketak di Dusun Kandong

Read Next

Dewan Minta DLH Segera Tuntaskan Soal di TPA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *