RSUD Praya Tawarkan “Berwisata” Nginap di Ruang Isolasi Pasien Covid-19

F dr Yudha Permana

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID dr. Yudha Permana

PRAYA – Ada berita bagus untuk masyarakat Lombok Tengah. Sekarang pihak rumah sakit umum daerah (RSUD) Praya menawarkan “berwisata” nginap di ruang isolasi pasien covid-19. Tawaran wisata gratis ini muncul disebabkan masih banyak masyarakat belum percaya dengan keberadaan virus covid-19.
“Silakan saja, nginap juga di sana bersama petugas. Semua gratis, makan apa kami sudah siapkan,” ungkap Humas Satgas Covid-19 RSUD Praya, dr Yudha Permana usai podcaset Bilik Jurnalist, Sabtu sore lalu.
Yudha mengakui masih banyak masyarakat sampai sekarang abai akan protocol kesehatan (prokes) dan seolah tidak percaya virus menular ini. “Bagi yang mau coba silakan hubungi kami di RSUD. Syarat tidak ada yang sulit, ayo aja datang,” tantangnya.
“Sempat ada cerita lucu, suatu waktu ada pengunjung RSUD oleh satpam diminta menggunakan masker namun dia mengaku tidak percaya virus ini. Kemudian saya pegang tangannya, eh malah ngak berani,” katanya cerita.
Saat ini, pihaknya menawarkan kepada masyarakat yang ingin berwisata Covid-19 di RSUD Praya telah dibuka.”Jangan percaya berita hoax, virus ini memang nyata ada,” tegasnya.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Menang Tipis dari Pathul, Mori Bakal Majukan Sepak Bola NTB

Read Next

Kajari Loteng dan Branch Manager PT. BSI Tbk KCP Praya 1 Tandatangani MoU

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *