Ringankan Beban Masyarakat, PDIP Loteng Salurkan 6 Ribu Paket Beras

  • Bagikan
IMG 20220429 WA0002
IST/RADAR MANDALIKA SALURKAN: Ketua DPC PDIP Loteng, Suhaimi, pengurus DPD PDIP NTB H. Ruslan Turmudzi dan para kader PDIP saat menunjukkan beras bantuan yang akan disalurkan, tadi malam.

 

PRAYA – Untuk meringankan beban masyarakat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lombok Tengah menyalurkan 6 ribu paket beras ukuran 5 kg. Beras-beras ini akan disalurkan langsung oleh pengurus DPC, kader bahkan PAC.
“Acara buka bersama di kantor yang sekaligus penyerahan secara simbolis oleh DPC ke kader bahkan PAC,” ungkap Ketua DPC PDIP Loteng, Suhaimi, tadi malam via wa.
Politisi dua periode ini mengatakan, nilai bantuan beras ini sangat kecil. Namun semoga kontribusi ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Lombok Tengah.
“Jadi nanti teman PAC yang menyerahkan di wilayah masing-masing,” bebernya.
Suhaimi mengungkapkan, 6 ribu paket beras ini merupakan bantuan gotong royong dari anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/kota termasuk para kader PDIP.
Dijelaskan Suhaimi, dari beras yang disalurkan ini diakuinya memang ada gambar Puan Maharani. Tentunya ini juga bertujuan agar Ketua DPR RI itu dikenal masyarakat luas.
“Kalau Mba Puan maju jadi calon presiden atau wakil presiden, kader kami siap bergerak dan menyongsong itu. Ini sekaligus sosialisasi Mba Puan,” tuturnya.
Ditambahkannya, bukan hanya kali ini PDIP menyalurkan beras. Beberapa bulan lalu juga puluhan ton beras diberikan kepada masyarakat Lombok Tengah. Penyaluran beras sebelumnya bukan hanya di Loteng, termasuk di kabupaten kota di Pulau Lombok.(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *