DAFTAR: Putra sulung mantan Gubernur NTB TGB, Ustadz Muhammad Rifki Farabi menyerahkan berkas syarat dukungan sebagai Balon Anggota DPD RI Dapil NTB di Kantor KPU NTB, Kamis (29/12/2022). (IST/RADARMANDALIIA.ID)

MATARAM – Putra sulung mantan Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) KH Muhammad Zainul Majdi, Ustadz Muhammad Rifki Farabi bakal ikut bertarung memperebutkan kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) NTB.

Kamis (29/12/2022), didampingi sejumlah simpatisan Ustadz Muhammad Rifki Farabi resmi mendaftarkan diri di Kantor KPU NTB sebagai bakal calon (Balon) anggota DPD RI pada Pemilu 2024 mendatang. Ia menyerahkan sekitar 2.600 berkas persyaratan dukungan yang tersebar di 10 kabupaten/kota.

Farabi mengikuti jejak ayahandanya TGB untuk terjun ke medan politik. Menurut pria lulusan Universitas Al Azhar Kairo Mesir itu, ruang perpolitikan menjadi salah satu ikhtiar untuk berjuang dan berkhidmat kepada masyarakat.

“Karena sudah terbukti apabila dengan kompetensi kapabilitas seseorang, ruang politik ini dapat membawa kebermanfaatan dan kemaslahatan dari banyak masyarakat luas,” katanya saat jumpa pers.

Karena itu, dengan niat yang baik, Farabi memberanikan dan memantapkan diri untuk maju memperebutkan kursi DPD RI Dapil NTB. Tentu dengan dukungan dan doa dari para tuan guru serta restu dari orang tuanya.

“Bismillahirrahmanirrahim, Insya Allah apa yang sedang kami ikhtiarkan diberikan keberkahan dan kelancaran,” tutupnya. (RM)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 617

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *