Pol PP Loteng Gencar Operasi Yustisi

F pasar malam

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID MUSIMAN: Pasar malam musiman di pertokoaan Praya kembali buka jelang Lebaran.

PRAYA – Jelang masuknya hari raya idul fitri atau lebaran. Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) semakin gencarkan melakukan operasi yustisi.
Kasat Pol PP Lombok Tengah, Lalu Aknal Afandi mengatakan, Satpol PP dari awal tidak pernah kendor semangat ikhtiar mencegah penyebaran covid-19 demi keselamatan masyarakat banyak.
Walaupun tidak ada anggaran secara khusus penanganan covid – 19 ini, ia mengaku ini merupakan tanggung jawab dan semangat dalam pencegahan.
“Kami menambah personel, di kota kami bentuk 4 tim dan di semua kecamatan juga ada, dimana satu tim terdiri atas 15 orang,” terangnya kepada media.

Adapun lokasi yang rajin disambangi, lokasi kerumunan seperti bank, fasilitas umum Masjid Agung dan RTH Tonjeng Beru.
Kemudian bergerak ke pasar, semua bergerak setiap hari, dimana satu tim monitor secara keseluruhan.”Bagi kami tidak ada kata bosan. Harapan kami, maskerku menjagamu, maskerku menjagamu,”katanya.

Selain itu, Satpol PP juga akan tetap datangi toko dan dengan melakukan imbaua. Apabila ada toko abai prokes maka akan diberikan sanksi denda dan sanksi sosial.
Di samping itu, untuk pasar dadakan malam sampai saat ini tidak ada larangan, tapi kewajiban semua masyarakat untuk terus mengingatkan kewaspadaan supaya menekan angka penyebaran virus mematikan tersebut.
“Masker penjual dan pengunjung harus digunakan,” pintanya tegas. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Komisi III Akan Turun Cek Pengerjaan Proyek RTG

Read Next

PPDI Loteng Sebut Pemecatan Kadus Montong Sapah I Non Prosedural

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *