MATARAM – Penjabat (Pj) Gubernur Lalu Gita Ariadi tampaknya serius bertarung menjadi Calon Gubernur NTB periode 2024-2029 yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang.

Keseriusan Gita tersebut terbukti secara resmi mendaftar di sejumlah partai politik di antaranya di Partai Golkar, Demokrat dan terakhir malam ini, Selasa 7 Mei 2024 di menyerahkan formulir ke Partai Nasdem.

Tim pemenangan Lalu Gita Ariadi, Lalu Atharifatullah mengungkapkan pendaftaran di NasDem ini bentuk keseriusan Lalu Gita Ariadi menjadi Calon Gubernur NTB.

“Kami sudah silaturrahmi (mendaftar) dengan Partai Golkar, Demokrat terakhir hari ini di Partai NasDem menyusul partai lain nanti,” kata Athar Selasa, (02/05) di Mataram.

Pj Gubernur aku Athar, untuk Wakil Gubernur yang akan mendampinginya masih tentatif, bisa dari sesama Lombok juga sangat berpotensi diambil dari dari Pulau Sumbawa.

“Insya Allah serius. Kami serius (Maju menjadi Cagub NTB,” tegas Athar.

Untuk diketahui, Partai NasDem sudah menerima pendaftaran dari Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur diantaranya, Zulkieflimansyah, M Sukiman Azmy, Lalu Gita Ariadi, Lalu Muhamad Iqbal, L Pathul Bahri dan Drg Asrul Sani. (jho)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 255

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *