Pesta Sabu, Dua Pria dan Tiga Wanita Diringkus

F SABU 1

LOBAR—Apes dialami lima warga Desa Batulayar Barat Kecamatan Batulayar. Selepas berpesta sabu disalah satu kamar hotel di kawasan desa setempat, kelima orang yang juga diduga pengedar itu diringkus Satuan Resnarkoba Polres Lobar.

Kasat Narkoba Polres Lobar, Iptu Faisal Afrihadi mengatakan, para pelaku diamankan Kamis (4/6) lalu sekitar 21.00 Wita. Terdapat dua pria dan tiga wanita yang dibekuk usai berpesta sabu. “Inisialnya BS, SH, FH, W dan A,” terangnya saat konferensi pers di Mapolres Lobar, Jumat (5/6) lalu.

Sebelum penangkapan, polisi sudah cukup lama mengintai para pelaku. Apalagi cukup banyak laporan dari masyarakat bahwa diduga sering terjadi transaksi narkoba di hotel tersebut. “Pengakuan mereka (pelaku), mereka menyewa tempat satu sampai dua hari kemudian melakukan kegiatan seperti itu (pesta sabu),” bebernya.

Dari tangan para pelaku diamankan 15 poket diduga berisi sabu seberat 6,31 gram. Polisi juga mengamankan sejumlah uang tunai dan handphone yang diduga dipergunakan untuk transaksi barang haram. Diakui para pelaku, sasaran peredaran narkoba adalah Senggigi, hingga Sekotong. Polisi pun masih terus mendalami kasus ini terkait kemungkinan para pelaku itu masuk dalam jaringan sindikat pengedar narkoba. Termasuk dari mana barang itu diperoleh para pelaku. “Kita masih mengembangkan kasus ini terkait indikasi sindikat pengedar,” jelasnya.

Faisal beserta jajarannya berkomitmen memberantas seluruh peredaran narkoba di Lobar, termasuk di NTB. Sesuai komitmen bersama jajaran Polda NTB dan seluruh Polres untuk membumi hanguskan narkoba di NTB. “Itu komitmen kami agar tidak ada lagi yang merusak generasi penerus bangsa,” tegasnya.

Kini para pelaku sudah diamankan di Mapolres Lobar bersama barang bukti. Mereka diancam undang-undang narkotika dengan ancaman kurungan penjara maksimal 20 tahun. (win)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
sukiyaki
1

dirumah main game dapat penghasilan

sini yuuukk pada merapat... asik main game dapat hadiah bonus, dan bisa jadi jutawan juga... hanya di bola165 rasakan sensasinya guuuys......

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Rutan Praya Tolak Tahanan Baru

Read Next

Di Medsos Ngaku Wanita, Setelah Dinikahi Ternyata Pria

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *