KLU-DPD Perindo Lombok Utara menyerahkan dana sumbangsih masyarakat dan pengurus Perindo untuk aksi kemanusiaan bagi Palestina melalui BAZNAS Lombok Utara. Dana yang berhasil dihimpun sebesar Rp 56 juta itu diserahkan kemarin (27/11).

Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo KLU, Hj. Aryani Rahmawati, didampingi Sekjen Partai Perindo KLU, Anhar Iswanto, kader dan simpatisan serta para Caleg Perindo.

Ketua DPD Perindo Lombok Utara, Hj. Aryani Rahmawati mengatakan dana yang diserahkan tersebut adalah hasil penggalangan dana yang telah dilakukan partai Perindo sejak beberapa minggu yang lalu dari masyarakat KLU di lima kecamatan.

“Donasi itu kita serahkan melalui Basnaz KLU, kita percaya BAZNAS sebagai lembaga Amil Zakat yang terpercaya dan kita harapkan ini bisa tersalurkan dalam waktu yang cepat untuk rakyat palestina,” ungkapnya.

Pihaknya kata Aryani, menyampaikan keprihatinan terhadap apa yang terjadi di Palestina. Kejadian ini merupakan bencana kemanusiaan, yang harus mendapat dukungan semua pihak untuk menghentikan dan mengecam kekejaman Zionis Israel. Pasalnya, dalam amanah  konstitusi bahwa penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan keadilan.

“Kami tegaskan bahwa Perindo berada didalam perjuangan rakyat Palestina. Ketua umum telah menegaskan itu. Kami mendukung kemerdekaan bagi palestina,” ungkapnya.

Sementara itu Sekjen Partai Perindo KLU Anhar Iswanto mengatakan langkah Perindo dalam aksi penggalangan dana sebagai wujud bentuk keberpihakan untuk Palestina atas genosida yang terjadi di Palestina.

“Ini sebagai langkah kami di partai perindo untuk tutur dalam perjuangan kemerdekaan warga Palestina,” ujarnya

“Sekali lagi kami berterima kasih kepada warga masyarakat  KLU, pengendara jalan, para pedagang di pasar, emak-emak, adik adik semua masyarakat KLU, yang telah memberikan donasinya, dan Alhamdulillah sudah kita serahkan melalui Basnaz KLU,” ucapnya

Ia mengajak Masyarakat untuk menunjukkan keberpihakan terhadap bangsa Palestina yang kini sedang dibantai oleh Zionis Israel. Ia pun berharap  kemerdekaan bagi rakyat Palestina segera tercapai.

“Ini bentuk dari keberpihakan kita, kelak di hadapan allah SWT kita bersaksi bahwa kita berada di barisan perjuangan rakyat Palestina,” katanya

Sementara itu, Ketua Baznas KLU Drs H Sayuti MS menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Partai Perindo atas kepercayaan dalam menititipkan amanah untuk bangsa Palestina melalui Basnaz KLU.

“Kami BAZNAS KLU dengan Baznas pusat bekerjasama dalam menghimpun dana donasi masyarakat untuk Palestina, “ungkapnya

Ia menerangkan jika donasi yang diterima akan disalurkan paling telat 2×24 jam yang dikirim ke BAZNAS Pusat.(dhe) 

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 243

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *