Pemdes Lantan-EF Kompak Tuntaskan Persoalan Sosial

F kompk

IST/RADARMANDLIKA.ID KOMPAK: Jajaran Pemerintah Desa Lantan dan pengurus Endris Foundation foto bersama di sekitar Air Terjun Elong Tune, Rabu kemarin.

PRAYA – Desa Lantan Bersama Endri’s Foundation (EF) membangun sinergi menyelsaikan persoalan sosial termasuk menggalakkan desa wisata yang saat ini sedang trend.
Kepala Desa Lantan, Erwandi menuturkan bahwa dengan potensi yang ada di wilayahnya salah satunya adalah pengembangan wisata atau desa yang snagat potensial. Selanjutnya, langkah sebagai desa wisata dalam situasi dan kondisi terkini menjadikan keinginan mengajak pemerintah serius menggarap untuk membangun sinergi.

Sementara itu, dengan hadirnya Lembaga EF terkait dengan perhatian terhadap sosial masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan bantuan yang sifatnya emergency, baik anak-anak yang cacat jadi yang butuhkan kursi roda, membutuhkan tongkat, dan sarana untuk menunjang kebutuhan sosial.
“EF bersama Pemdes terus bersinergi membangun desa wisata dan mengentaskan permasalahan sosial masyarakat,” katanya.

Sementata, Presiden Endri’s Fundention Endri Susanto mengagumi potensi alam yang menjadikan Desa Lantan yang kaya akan wisata alam dan segudang prestasi yang tidak kalah menakjubkan. ”Mulai dari desa pangan aman yang tembus kancah Nasional, makanan atau kripik khas di wilayahnya dan kemudian banyaknya yang tidak bisa digambarkan,” ujarnya.
“Pada intinya kami berharap hadirnya EF di Desa Lantan dapat menjadi mitra Pemerintah Desa dalam bagaiamana memberikan perhatian lebih terhadap masyarakat yang masih membutuhkan perhatian baik masalah sosial, dan penderita cacat,” sambungnya. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Firman: Saya Siap jadi PATIH Pathul-Nursiah

Read Next

Polisi Ciduk Maling yang Terekam CCTV di Mataram

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *