Pembangunan Sirkuit MotoGP Jalan Terus

F Jumpa pers

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID SIKAP: Kanan, Sekda Loteng HM Nursiah didampingi Kabag Humas HL Herdan saat memberikan keterangan pers, Jumat kemarin.

PRAYA – Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah memastikan pembangunan sirkuit MotoGP Mandalika jalan terus. Kendati saat merebaknya wabah virus korona.

Disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Setda Lombok Tengah, HL Herdan menceritakan kondisi terkini pembangunan sirkuit motoGP. “Kegiatan ini adalah mengenai kejelasan informasi. Supaya tidak simpang siur, mengenai perkembangan, langkah antisipasif , kesiapan dan kesigapan Pemda,” bebernya di hadapan media, Jumat kemarin.

Ditambahkan Sekda Lombok Tengah, HM Nursiah menyampaikan. Kesiapan dan kesediaan Pemkab penanganan covid -19 ini dan isu kekiniannya. “Sampai detik ini di NTB, belum ada yang positif terinveksi , jadi masyarakat jangan panik. Akan tetapi harus selalu siaga dan mengutamakan menjaga kebersihan diri dan lingkungan,”beber Sekda.

Nursiah menambahkan, sementara mengenai beberapa proyek pembangunan yang terus berjalan. Ia memastikan tetapjalan. “Berdasarkan hasil Telecomfrance Bupati dengan presiden Senin lalu , bahwa sirkuit Moto Gp ini harus rampung Mei,” ceritanya.

” Mengenai jalur bypass baru sudah final, tinggal pengerjaan saja, artinya penunjang ke sirkuit juga sedang dikebut,” katanya.(tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Bantu Aksi Begal, Satria Diborgol

Read Next

Harley-Davidson Umumkan Penutupan Pabrik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *