PB NW Instruksikan Pengurus dan Jamaah Menangkan Masrun-Habib

f nw

DUKUNGAN: Pengurus NW NTB menyatakan dukungan untuk Masrun-Habib, kemarin.

PRAYA — Akhirnya NW menyatakan sikap pada Pilkada Lombok Tengah (Loteng) 2020. NW secara resmi mendukung dan menginstruksikan seluruh pengurus dan jamaah untuk memenangkan pasangan H Masrun dan TGH Habib Ziadi (Masrun-Habib). Hal itu diungkapkan pada rapat konsolidasi dan silaturahmi yang berlangsung di Anjani, Lombok Timur, kemarin.

Kegiatan dipimpin langsung Ketua PBNW, Raden Tuan Guru Bajang (RTGB) Zaenuddin Tsani, Ketua PW NW NTB, Raden TGH L Gde M Khairul Fatihin dengan dihadiri Paslon Bupati dan Wakil Bupati Loteng, Masrun-Habib, pengurus harian PWNW, pengurus PDNW Loteng, pengurus cabang NW Loteng, Koordinator Hizbullah NW Loteng, pimpinan Banom dan jamaah.

“Sudah jelas instruksi saya kepada seluruh pengurus wilayah, daerah, banom, jamaah se-Loteng untuk mendukung dan memenangkan pasangan Masrun-Habib pada Pilkada Loteng 9 Desember,” tegas Ketua PBNW NTB, RTGB Zaenuddin Tsani.

RTGB menyatakan, sudah lama jamaah menunggu keputusan dari pengurus terkait arah dukungan pada Pilkada Loteng. Sehingga sudah diputuskan baik dari pengurus wilayah dan daerah untuk mendukung Masrun-Habib. Sehingga diharapkan kepada semua pengurus. Banom, Tuan Guru, Pimpinan Ponpes NW serta jamaah yang ada di Loteng untuk kompak dan bersatu memenangkan Pilkada Loteng.

“Kalau kita ingin menang maka kita harus kompak bersatu. Seperti halnya yang diungkapkan Maulana Syeikh, utuh, kompak dan bersatu. Tetap berpegang teguh pada Samiqna Waatoqna,” tegasnya.

RTGB juga berpesan kepada semua untuk tidak berubah pilihan selain memilih paslon nomor urut 3 dengan jargon Manthab tersebut. Menurut RTGB, pasangan Masrun-Habib sudah sangat ideal. Perpaduan antara birokrat dan ulama tentu akan mampu membawa Loteng menjadi lebih baik dan religius. Keduanya memiliki kompetensi yang mumpuni untuk memimpin Loteng ke depannya.

“Jangan sampai di belakang nanti ada yang merubah pilihannya. Karena kita sudah mantap untuk memenangkan Masrun-Habib,” pesannya kepada seluruh pengurus dan jamaah yang hadir.

Sementara itu, Calon Bupati Loteng, H Masrun menyatakan, dukungan ini tentu akan menjadi semangat untuk berjuang dan memenangkan Pilkada Loteng 9 Desember mendatang. Sehingga apa yang dihajatkan dan diniatkan dapat terwujud. (bam)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Komisi III DPRD Loteng Turun Sidak

Read Next

Suhaili Angkat Bicara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *