Paket ‘Wayent Wah’ Deklarasi Minggu Ini

f Martono Zulkarnaen

IST/RADAR MANDALIKA Martono Zulkarnaen

PRAYA – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah yang paling awal tuntas urusan partai paket Ziadi-Aswatara. Bahkan direncanakan, minggu ini paket dengan slogan ‘Wayent Wah’ akan melangsungkan deklarasi. Sementara itu adapun partai yang mengusung paket ini, Demokrat-PPP.

Wakil Ketua DPC PPP Lombok Tengah, Martono Zulkarnaen mengatakan, saat ini pihaknya tengah membentuk tim kecil untuk penyerahan sekaligus konsolidasi dan deklarasi.

“Kalau dari PPP sendiri sudah aman.  kita sedang menunggu Demokrat dulu baru penyerahan. Untuk SK B.1-KWK dari Demokrat memang sudah keluar, tapi akan diserahkan bersamaan dengan tujuh Kabupaten/Kota yang mengikuti pilkada di NTB,” bebernya pada Radar Mandalika via telepon, Minggu (23/8) kemarin.

Sementara soal penambahan partai koalisi, Martono masih menunggu perkembangan politik wilayah. “Loteng ini paling dinamis jika dibandingkan dengan daerah lain, jadi tidak menutup kemungkinan akan ada partai lain,” sebutnya.

Saat ini, pihaknya tetap intens melaukan komunikasi dengan partai Berkarya dan PKS. Apalagi setelah berubahnya kepengurusan di tubuh Berkarya beberapa waktu lalu. Sementara kenapa PKS juga masuk dalam opsi koalisi, karena saat ini PKS dan PKB telah membangun koalisi, dan sejak awal PPP dan PKB telah merencanakan koalisi untuk Pilkada Loteng, hal itu sempat dipertegas oleh statmen Ketua Wilayah PKB beberapa waktu dulu, artinya tidak menutup kemungkinan pihaknya membentuk koalisi dengan jumlah besar.

 “Yang namanya politik ini bisa berubah setiap saat, tapi kita tekankan untuk calon yang akan kami usung tetap konsisten kepada Ziadi-Aswatara,” katanya.

“Jadi Insyaallah PPP tetap konsisten dari awal sampai akhir. Jadi saya rasa posisi AHZ sangat kuat di PPP, kecuali dia sendiri yang melakukan pelanggaran terhadap kesepakatan yang ada,” tambahnya.

Untuk deklarasi sendiri akan dihadiri oleh Pengurus Wilayah PPP NTB, sebagaimana penyerahan sebelumnya di wilayah lain. Namun untuk Partai Demoktrat pihaknya belum mengetahui, kemungkinan ada dari DPP. “Kita tunggu saja,” katanya lagi.(cr-buy)

1 Review

?s=96&d=mm&r=g
sasaputrij
1

Bermain Game Online

Ayoooooo !!! Yang jauh mendekat, Yang dekat merapat guyss Bingung memilih situs Judi Online Terbaik & Terlengkap Gabung aja guys besama kami di QQHarian Banyak promo menarik untuk anda semua Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!!!

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

SK B.1-KWK Dwi-Normal dari PBB Kadaluarsa

Read Next

NTB Berhasil Temukan Varietas Sapi Unggul

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *