Nahkodai SMSI Dompu, Iwan Sakral Langsung Bergerak

WhatsApp Image 2020 10 15 at 5.56.26 PM

MATARAM – Setelah Sumbawa, Lombok Timur,  Sumbawa Barat, kemarin giliran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Dompu terbentuk.
SMSI Dompu dinahkodai Iwan Sakral, SH dibantu Sekretaris Saudi Al Gibran dengan bendahara Purnawansyah.

Ketua SMSI Provinsi NTB HM Syukur, SH berharap dengan dibentuknya SMSI di kabupaten/kota termasuk di Dompu berdampak positif bagi perusahaan media setempat.

SMSI  Dompu selanjutnya  diharapkan melakukan sinergi dengan srake holder  dan  mampu menciptakan produk-produk pers yang memiliki nilai tambah sebagai saluran informasi bagi masyarakat.

Ketua SMSI yang juga wakil ketua PWI Cabang NTB itu berharap kepada perusahaan media yang tergabung dalam SMSI membekali ilmu jurnalistik bagi wartawannya di lapangan dalam pencarian informasi yang akan disampaikan ke masyarakat.
Ketua SMSI Kaputen Dompu, Iwan Imanudin, SH mengatakan, pihanya langsung bergerak. Agenda pertamanya menyatukan visi dan menyusun agenda kerja. “Alhamdulillah hari ini kami langsung menggelar Rakerda,” kata ketua yang akrab dipanggil Iwan Sakral itu via group WA SMSI Provinsi NTB, kemarin. (jho)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Kompas NTB Sebut Bawaslu “Masuk Angin”

Read Next

Resmikan Posyandu Keluarga, Wagub Minta Kesehatan Harus Diprioritaskan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *