LOTENG—Momen jalan sehat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) media Radar Mandalika yang ke-11 sukses digelar di Bencingah Adiguna Praya, Lombok Tengah, pada Sabtu (25/5).

Kegiatan ini dirangkai dengan pemberian puluhan hadiah berupa perabotan rumah tangga, souvenir, marcendise, sepeda listrik, dan hadiah utama satu paket umroh bagi peserta jalan sehat yang beruntung.

Yang dinanti-nantikan tiba, momen pengundian pemenang satu paket umroh dari PT. Travel Muhsinin tour travel yang dilakukan langsung oleh Dirut travel setempat. Bak gayung bersambut, hadiah umroh gratis jatuh kepada salah satu ibu rumah tangga asal Kampung Rancak, Kecamatan Praya bernama Hafsah.

Tangis haru single mom ini pecah saat naik ke panggung untuk menerima hadiah umroh gratis yang diserahkan secara simbolis oleh Dirut Travel Muhsinin tour travel, H. Ahmad Muharis.

“Selamat ibu mendapat hadiah umroh gratis ini. Semoga bisa memberikan gairah dan semangat lebih dalam aktifitas nanti, serta memberikan keberkahan.
Kami menitipkan doa agar PT Travel Muhsinin semakin baik, semakin perform dan semoga bisa terus eksis mengundang masyarakat luas agar bisa mengunjungi Baitullah untuk umroh ataupun haji,” pesan Dirut PT. Travel Muhsinin Tour and travel, H. Ahmad Muharis.

Dalam kesempatan itu, pemenang undian hadiah umroh gratis, Hafsah mengucapkan terima kasih kepada PT Travel Muhsinin tour and travel karena telah memberikan penghargaan dan juga kesempatan bagi peserta jalan sehat. Ia berharap semoga program seperti ini terus berjalan.

“Semoga Travel Muhsinin semakin sukses. Terima kasih sudah mengantarkan saya bisa melaksanakan ibadah umroh melalui momen jalan sehat HUT Radar Mandalika kali ini. Momen yang takkan terlupakan. Sekali lagi terima kasih,” kata wanita usia 61 tahun ini. (fiz)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 343

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *