LOTENG—Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Astra Motor NTB memberikan apresiasi yang ada di NTB dengan kegiatan service kunjung ke kantor media.

Momen kali ini bertepatan juga dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Mandalika ke-11. Karena itu, sinergi pihak Dealer Astra Motor NTB guna menunjukkan kedekatan dengan media ini memberikan apresiasi sekaligus service kunjungan.

“Kami sangat apresiasi, 15 voucher service yang diberikan akan sangat menunjang tugas sehari-hari rekan media di lapangan. Terlebih yang mengendarai sepeda motor honda,” kata Ketua panitia Hut Radar Mandalika, Muh. Hafisudin.

Dijelaskan, subsidi service yang dilakukan dari 9-15 Februari lalu dilakukan di Dealer Astra Motor Honda cabang Pasar Renteng. Sebab, momennya cukup berdekatan dengan agenda kegiatan lomba senam tingkat Kabupaten Lombok Tengah yang diadakan Radar Mandalika.

“Jadi sebelumnya ada kegiatan outdoor, sehingga kami arahkan rekan-rekan jurnalis langsung saja service ke Astra cabang Pasar Renteng. Dan pihak Astra siap memfasilitasi,” kata Hafidz sapaan akrabnya.

Sementara itu, salah satu penerima voucher subsidi service, Lalu Sibawaeh mengapresiasi langkah yang dilakukan melalui program service motor ini.

Sebab, hal ini menunjukkan perhatian yang baik dari pihak Astra mengingat momentum peringatan HPN yang dirayakan setiap tahun bagi insan pers.

“Alhamdulillah, selain teman-teman Radar Mandalika yang dibagi. Kebetulan kami di media Realitarakyat.com juga dibagikan voucher ini. Bagus ini, ke depan semoga bisa terus berlanjut,” pesannya. (red)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 159

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *